1.09.2013

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Hujan, Kawasan Ciputat Macet

Posted: 08 Jan 2013 06:09 PM PST

1703472p Hujan, Kawasan Ciputat Macet

KOMPAS/Pingkan Elita Dundu
Ilustrasi: Jalan di Pasar Ciputat

JAKARTA, KOMPAS.com- Hujan yang mengguyur kawasan Tangerang Selatan, Banten, terutama Kecamatan Pondok Aren dan Ciputat Timur sejak malam masih berlangsung sampai Rabu (9/1/2013) pagi. Tak ayal, genangan air dan ulah pengendara sepeda motor yang saling serobot memperparah arus lalu lintas menuju Jakarta.

Kemacetan di Jalan Juanda dari arah Pasar Ciputat menuju Pasar Jumat, Jakarta Selatan, sejak pukul 6.30 sudah ramai. Arus lalu lintas semakin padat menjelang pukul 7.00.

Sejumlah petugas Polsek Ciputat sibuk mengatur kelancaran lalu lintas di pertigaan Rempoa, Kampung Utan, dan Legoso yang bersinggungan langsung dengan Jalan Juanda, Ciputat.

Dua polisi dibantu petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan tampak mengendalikan kendaraan yang putar balik di depan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.

Editor :
Tjahja Gunawan Diredja

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hujan, Kawasan Ciputat Macet.

PM Jepang akan kunjungi tiga negara Asia Tenggara

Posted: 08 Jan 2013 06:09 PM PST

2012122703 PM Jepang akan kunjungi tiga negara Asia Tenggara

PM Jepang Shinzo Abe (ANTARA/REUTERS/Toru Hanai)

Ini adalah perjalanan pertamanya ke luar negeri sejak memenangkan kembali perdana menteri bulan lalu.

Abe tampaknya bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan Jepang dengan negara-negara Asia Tenggara dalam menghadapi ketegangan dengan China terutama soal sengketa wilayah.

Perdana menteri pada awalnya merencanakan untuk mengunjungi Amerika Serikat pada perjalanan pertama ke luar negeri sekitar 21 Januari, ketika Presiden Barack Obama akan dilantik untuk masa jabatan kedua, tetapi perjalanan tersebut akan ditunda sampai Februari karena jadwal yang ketat di pihak AS.

(H-AK)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PM Jepang akan kunjungi tiga negara Asia Tenggara.

Soal duit, Presiden Togo bujuk Adebayor

Posted: 08 Jan 2013 06:06 PM PST

2012111912 Soal duit, Presiden Togo bujuk Adebayor

Pemain Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor (tengah) mencetak gol ke gawang Arsenal yang dijaga kiper Wojciech Szczesny (REUTERS/Dylan Martinez)

“Adebayor diterima oleh kepala negara kemarin di Accra. Pertemuan berlanjut hingga pagi ini di Lome, dengan hasil Adebayor akan kembali ke klubnya sejenak untuk kemudian bergabung dengan tim nasional dalam seminggu ke depan,” kata Staf Presiden Bidang Komunikasi, Cleo Petchezi, sebagaimana dilansir dari Reuters.

Penyerang Tottenham Hotspurs tersebut sebelumnya menyatakan akan memboikot turnamen yang akan berlangsung di Afrika Selatan sejak 19 Januari 2013 mendatang akibat perseteruan soal bonus bagi pemain.

Perkembangan terakhir ini memungkinkan Adebayor untuk terlebih dahulu melakoni laga Liga Inggri melawan Queens Park Rangers untuk klubnya, pada Sabtu (12/1) sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di skuad tim nasional seminggu ke depan pada saat dimulainya turnamen.

Adebayor yang hingga saat ini telah tiga kali melakukan `come-back` seusai pernyataan mundur dari tim nasional, akan melewatkan pertandingan praturnamen Togo di antaranya laga melawan Oman dan Niger dalam 10 hari mendatang.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut kembali terlibat dalam perseteruan terkait bonus bagi pemain tim nasional untuk keberhasilan mereka lolos ke putaran final turnamen.

Permasalahan menyangkut uang kerap terjadi di tim nasional Togo. Adebayor kerap kali memanfaatkan posisinya untuk menggulirkan isu.

Pada Selasa (8/1), sebuah harian setempat melaporkan pelatih Didier Six juga meminta penambahan gaji dan memilih untuk tidak bergabung dengan tim dalam persiapan kompetisi di Ghana.

Ketidakhadiran pelatih kelahiran Perancis dalam pemusatan latihan di Accra juga dikonfirmasi juru bicara Federasi Sepak Bola Togo (TFF), Herve Agbodan, meski kemudian menyatakan Six akan kembali bekerja pada Rabu.

Agbodan pada Selasa (8/1) mengatakan perseteruan berkaitan dengan uang dan dana tim tidak ditangani oleh TFF melainkan pemerintah langsung turun tangan.

Pemerintah telah turun tangan untuk membayarkan sejumlah uang kepada tim nasional, salah satunya ketika menjelang Piala Dunia 2006 di Jerman saat Adebayor dan rekan-rekannya menolak berlatih selama beberapa hari apabila belum menerima pembayaran bonus kualifikasi yang telah dijanjikan.

Pertandingan pertama Togo di Piala Afrika berlangsung di Rustenberg pada 22 Januari melawan favorit juara, Pantai Gading.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Soal duit, Presiden Togo bujuk Adebayor.

Defisit Anggaran AS Bisa Capai 1 Miliar Dollar AS

Posted: 08 Jan 2013 06:03 PM PST

1600486p Defisit Anggaran AS Bisa Capai 1 Miliar Dollar AS

KOMPAS/PRIYOMBODO
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Congressional Budget Office memperkirakan Pemerintah AS mengalami defisit sebesar 1 miliar AS pada Desember 2012. Itu berarti total kekurangan untuk kuartal pertama tahun fiskal 2013 akan mencapai sekitar 293 miliar dollar AS.

Seperti dikutip tim riset Monex Investindo Futures di Jakarta, Rabu (9/1/2013), defisit pada Desember 2012 mencapai 85 miliar dollar AS, lebih sedikit daripada bulan yang sama pada 2011.

Penerimaan pada Desember 2012 sekitar 30 miliar AS atau lebih banyak dibandingkan tahun 2011 dengan pengeluaran lebih rendah 55 miliar dollar AS. Departemen Keuangan akan melaporkan jumlah anggaran bulanan secara resmi pada Jumat (11/1/2013).

Tahun fiskal AS berlangsung dari Oktober sampai September. Bursa saham AS berakhir rendah untuk sesi kedua, semalam waktu Indonesia, diseret oleh saham telekomunikasi.

Ini seiring dengan investor masih menunggu data kinerja kuartal keempat yang diperkirakan akan melemah. Sebagian besar sektor indeks S&P berakhir di wilayah negatif, diseret oleh saham telekomunikasi yang alami penurunan besar, sementara saham sektor kesehatan juga kehilangan keuntungan.

Editor :
Tjahja Gunawan Diredja

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Defisit Anggaran AS Bisa Capai 1 Miliar Dollar AS.

Nikon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru

Posted: 08 Jan 2013 06:03 PM PST

e4yezUgqRU Nikon Luncurkan Dua Kamera Saku BaruNikon Coolpix S6500 (foto: TechRadar)

LAS VEGAS – Nikon mengumumkan dua kamera saku terbarunya untuk seri Coolpix S. Dua kamera tersebut adalah Nikon S6500 dan Nikon S2700.

Dilansir dari TechRadar, Rabu (9/1/2012), S6500 merupakan kamera saku yang memiliki sensor CMOS 16 megapiksel, teknologi WiFi dan zoom 12x dengan rentang focal 25-300 milimeter.

Selain itu, S6500 juga memiliki lima efek Glamour Retouch, termasuk Brighten Face yang mencerahkan warna kulit dan Whiten Teeth yang membuat gigi lebih putih.

Sebagai tambahan, lensa S6500 juga dibekali Nikon VR System untuk membantunya mengurangi dampak getaran yang bisa membuat foto blur.

Sementara itu, S2700 merupakan kamera yang ditujukan untuk pengguna yang baru memakai kamera. Di dalamnya terdapat fitur Scene Auto Selector yang membuat kamera mampu mengevaluasi subjek dan otomatis memilih mode tampilan yang optimal dari pilihan yang ada.

S2700 juga memiliki menu Special Effect yang memungkinkan pengguna menerapkan warna dan perbaikan rona sebelum memotret. Lensa kamera ini memiliki kemampuan 6x zoom dengan rentang focal setara 26-156 milimeter. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Nikon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nikon Luncurkan Dua Kamera Saku Baru.

Benitez mulai bongkar-bongkar

Posted: 08 Jan 2013 05:51 PM PST

2012112353 Benitez mulai bongkar bongkar

Rafael Benitez (REUTERS / Luke MacGregor)

Anda harus memiliki pemain-pemain baru dan memenangi pertandingan. Itulah yang diharapkan para penggemar Pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub London itu, Frank Lampard, kemungkinan besar tidak ditawari kontrak baru.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada akhir musim ini, demikian disampaikan agennya.

Laporan-laporan media mengatakan dua pemain kesayangan para penggemar lainnya, Ashley Cole dan kapten John Terry, juga dapat dikorbankan pada dua tahun mendatang.

Chelsea sebelumnya telah melepas Didier Drogba yang hengkang pada Mei lalu.

“Saya pikir selalu mudah berbicara mengenai para legenda. Anda harus menghormati mereka,” kata Benitez kepada koran-koran Inggris menjelang pertandingan pertama semifinal Piala Liga melawan Swansea pada Rabu.

“Apa yang telah mereka capai untuk klub ini sungguh fantastis. Anda harus memiliki pemain-pemain baru dan memenangi pertandingan. Itulah yang diharapkan para penggemar.”

Sang juara Eropa, yang sekarang menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Utama Inggris, juga harus mencermati peraturan Financial Fair Play.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Benitez mulai bongkar-bongkar.

Bagi Uang, Tim Sukses Cabup Pamekasan Dilaporkan

Posted: 08 Jan 2013 05:41 PM PST

0113278 bukti uang 620X310 Bagi Uang, Tim Sukses Cabup Pamekasan Dilaporkan KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN Barang Bukti uang yang diserahkan untuk mempengaruhi pilihan warga dalam Pilkada Bupati-Wakil Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, KOMPAS.com – Sehari menjelang pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Pamekasan, Jawa Timur, diwarnai dengan bagi-bagi uang kepada warga oleh beberapa tim sukses salah satu pasangan calon.

Warga memang menerima uang itu, namun mereka kemudian melaporkannya kepada Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). Kejadian itu ditemui di dua desa di Kecamatan Batumarmar, yakni Desa Bengsereh dan Desa Blaban.

Dua orang yang diduga tim sukses pasangan calon Achmad Syafii-Kholil Asyari, masing-masing Matlawi, Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara Bangsereh, di tempat pemungutan suara (TPS) 11. Satu orang lagi Bahrawi, asal Kecamatan Batumarmar. Kedua orang tersebut menyebarkan uang kepada warga masing-masing Rp. 15.000.

Keduanya juga mengajak agar warga mencoblos pasangan calon nomor 3, Achmad Syafii-Kholil Asyari pada 9 Januari 2013. "Mereka juga menekan warga agar tidak memilih dua calon lainnya, yakni Al Anwari-Kholil dan Kholilurrahman-Masduki (KOMPAK)" ungkap Fauzi, ketua Panwascam Batumarmar, Selasa (8/1/2013).

Karena ada praktek money politics, warga kemudian melaporkan kepada Panwascam. Uang yang diedarkan kedua orang itu kemudian dikumpulkan dan dijadikan sebagai barang bukti laporan kepada Panwascam.

"Barang bukti berupa uang tunai, rekaman pengakuan orang yang diberi uang sudah kita amankan," imbuh Fauzi.

Selain barang bukti, Panwascam juga menerima beberapa nama saksi yang juga korban money politics. Di Desa Bengsereh saksi-saksinya yakni Pak Sanito, Pak Holiyah dan Buk Holiyah. Sedangkan di Desa Blaban saksinya Rizal dan Apek.

Atas laporan itu, Panwascam Batumarmar akan melakukan kajian terkait dengan payung hukumnya. "Berkas sudah kita lengkapi dan dua orang terlapor akan dimintai klarifikasi setelah melakukan kajian," ungkap Fauzi.

Pemungutan suara Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan dilaksanakan hari ini, Rabu (9/1/2013).

Editor :
Kistyarini

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bagi Uang, Tim Sukses Cabup Pamekasan Dilaporkan.

Laser Bisa Tembak Jatuh Pesawat Tanpa Awak

Posted: 08 Jan 2013 05:30 PM PST

0807262 senjata laser p Laser Bisa Tembak Jatuh Pesawat Tanpa Awak

BBC
Sistem senjata laser ini juga dapat memotong balok baja dari jarak jauh.

Senjata laser yang dapat menembak jatuh dua pesawat tanpa awak dari jarak sekitar dua kilometer diujicoba perusahaan pertahanan Jerman. Perusahaan Rheinmetall Defence menggunakan peralatan laser dengan energi tinggi untuk menembak pesawat pengintai yang tengah bergerak dengan cepat dari kejauhan.

Sistem yang menggunakan dua senjata laser itu juga digunakan untuk memotong balok baja dari jarak hampir dua kilometer. Perusahaan itu merencanakan untuk mengintegrasi sistem ini dengan senjata otomatis.

Sistem senjata laser 50KW ini menggunakan radar dan sistem optik untuk mendeteksi dua pesawat pengintai yang mendekat, kata perusahaan Jerman tersebut.

Pesawat yang bergerak dengan kecepatan 50 meter per detik itu ditembak jatuh saat memasuki satu sektor yang telah diprogram.

Berbagai Cuaca

Sistem ini dikaitkan dengan pesawat tanpa awak itu melalui radar untuk menentukan jarak target. Laser ini digunakan untuk memotong balok baja setebal 15 mm dan juga menembakkan bola baja yang dirancang menyerupai mortir.

Perusahaan ini menguji sistem senjata laser dalam kondisi berbagai cuaca, termasuk ketika turun salju, saat ada panas matahari dan hujan.

Rheinmetall Defence berencana menguji senjata laser ini pada kendaraan lapis baja yang berbeda dan kemudian diintegrasi dengan senjata otomatis 35mm.

Sejumlah negara dan perusahaan pertahanan saat ini terlibat dalam proses mengembangkan senjata yang menggunakan laser. Perusahaan pertahanan Inggris Raytheon memamerkan laser antipesawat 50 KW di Farnborough Airshow tahun 2010 sementara bulan Juni tahun lalu, Angkatan Darat Amerika Serikat mengumumkan rincian senjata yang dapat menembak sasaran dengan panduan laser.

 

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Laser Bisa Tembak Jatuh Pesawat Tanpa Awak.

Kami Weezer!

Posted: 08 Jan 2013 05:24 PM PST

0fe20fefafdeb4f690e80f0654ebadb4 L Kami Weezer!

JAKARTA | NONBLOK.COM Akhirnya band rock alternatif Weezer yang populer sejak tahun 1990an menyapa para penggemarnya di Jakarta, Selasa (8/1) malam. Benar-benar menyapa, sang vokalis Rivers Cuomo mengawali penampilan mereka malam itu dengan sapaan kepada para penonton yang telah menunggu sejak sore di Lapangan D, Senayan. “Kami Weezer!” teriak Cuomo dalam bahasa Indonesia, dengan suara khasnya.

Para penggemar Weezer yang baru kali ini melihat langsung penampilan sang idola di ibukota pun langsung berteriak menanggapi sapaan Cuomo. “Weezer! Weezer!” teriak mereka, antusias menanti lagu pertama yang akan dibawakan Cuomo cs.

Rasa penasaran penonton terjawab beberapa detik kemudian. Petikan gitar dari Cuomo dan Brian Bell memainkan (If You’re Wondering If I Want You Too) I Want You Too disambut meriah penonton.

Rupanya, Weezer memilih lagu yang tergolong baru dalam mengawali konser mereka kali ini. Single itu berasal dari album ketujuh mereka, Raditude, yang dirilis pada tahun 2009.

Penonton pun serentak menghentakkan badan mereka mengikuti irama yang dimainkan Cuomo, Bell, Patrick Wilson (drum) dan Scott Shriner (bas gitar). Mereka sepertinya tidak peduli meski harus berjingkrak-jingkrak di area yang becek karena Jakarta diguyur hujan siang dan sore sebelum konser dimulai.

Island in The Sun rupanya menjadi lagu yang ditunggu para penggemarnya. Tanpa menunggu komando Cuomo, penonton langsung menyanyikan lagu ini dari awal hingga akhir.

Mengenakan jaket berwarna oranye, frontman Cuomo tak lupa memperkenalkan diri dan personil teman-temannya. “Saya Rivers,” kata Rivers yang identik dengan kacamata dalam bahasa Indonesia.

Ia pun memberi kesempatan bagi Bell, Wilson, dan Shriner untuk masing-masing membawakan satu-dua bait lagu Pork and Beans.

Lagu Weezer yang kebanyakan familiar di telinga para penonton mengalir satu-persatu, sambil bernyanyi bersama.

Troublemaker, Perfect Situation, Dope Nose dibawakan Weezer dengan apik, memanjakan telinga pendengarnya melalui musik yang mereka mainkan dan mata dengan penampilan mereka yang didukung pencahayaan mencapai 250 ribu watt.

Di awal-awal pertunjukkan pun Cuomo membuat kejutan dengan turun panggung dan menyanyi di dekat pagar pembatas. Penonton yang berada di kelas VIP deretan paling depan pun dapat ber-high-five dengan vokalis berusia 42 tahun itu.

Aksi Cuomo sebagai seorang penampil terlihat malam itu. Tak hanya menghibur penonton dengan lagu-lagu Weezer, Cuomo juga tahu cara menyenangkan penonton.

Berkali-kali, ia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. “Mantap! Konser ini akan menyenangkan,” katanya sebelum membawakan Perfect Situation.

“Saya cinta kalian,” katanya di lain waktu.

Tak berhenti di situ, meski saat jumpa media Senin (7/1) Cuomo mengatakan, tidak akan membawakan Heavy Rotation milik grup idola Jepang AKB48, Cuomo dengan permainan gitar solo sempat membawakan sepenggal lagu itu.

“I want you! I need you! I love you! Atama no naka. Gangan natteru myuujikku. Heavy rotation,” ia bernyanyi sambil memetik gitar.

The Blue Album
Konser Weezer di Jakarta malam tadi dibagi menjadi dua sesi. Dalam sesi pertama, Weezer membawakan lagu dari sejumlah album mereka, seperti album Weezer, Raditude, Make Believe dan The Green Album.

Sesi kedua didedikasikan khusus uintuk debut album mereka, The Blue Album.

Kesepuluh lagu yang berada dalam album itu mereka bawakan, sesuai dengan urutan lagu yang tertera dalam sampul belakang album itu, mulai dari My Name is Jonas, No One Else, The World has Turned and Left Me Here, hingga Only in Dreams yang mereka jadikan lagu penutup.

Buddy Holly terbukti menjadi andalan mereka, yang juga paling ditunggu penonton. “Oh, wee-ooh, I look just like Buddy Holly. Oh, oh, and you’re Mary Tyler Moore. I don’t care what they say about us anyway. I don’t care ’bout that,” teriak penonton.

Cuomo pun menimpali semangat penontonnya dengan meminta mereka berteriak. “Teriak! Lebih keras!” [nta]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kami Weezer!.

Waspadai cuaca ekstrem hingga pertengahan Januari

Posted: 08 Jan 2013 05:24 PM PST

2012121712 Waspadai cuaca ekstrem hingga pertengahan Januari

Ilustrasi cuaca ekstrem (ANTARA/Saiful Bahri)

…badai yang dinamai Narelle telah terbentuk di Selatan Nusa Tenggara “Laut di sekitar Indonesia saat ini cukup hangat, lebih hangat dua derajat dari rata-rata, itu berarti penguapan lebih masif yang menjadi sumber pembentukan awan,” kata Deputi Bidang Sains, Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Prof Dr Thomas Djamaluddin di Jakarta, Rabu.

Seberapa ekstrem cuaca, menurut dia, bisa dilihat dari peta angin yang menunjukkan adanya daerah tekanan rendah di Selatan Nusa Tenggara dengan tekanan sekitar 998 mbar (millibar), lebih rendah dari rata-rata yang sekitar 1.013 mbar.

Daerah tekanan rendah itu berpotensi menimbulkan pusat badai (siklon) tropis yang menyedot udara di sekitarnya dan berpotensi menimbulkan angin kencang, tambahnya, di mana data menyebut kecepatannya saat ini sekitar 40 knot (80 km/jam).

“Buktinya badai yang dinamai Narelle telah terbentuk di selatan Nusa Tenggara. Badai itu akan bergerak ke arah Barat menuju selatan Jawa, sebelum akhirnya melemah dan hilang,” katanya.

Ia menjelaskan karena pusat badai adalah daerah tekanan rendah, maka udara di sekitarnya akan disedotnya sehingga menimbulkan angin kencang yang berdampak pada terjadinya gelombang tinggi di laut sekitar pusat badai.

Jadi, laut di sekitar Nusa Tenggara, Jawa, dan Sulawesi berpotensi kena dampaknya yakni gelombang tinggi sekitar 2-6 meter, ujarnya.

“Pusat badai itu juga menyedot awan di sekitarnya, sehingga di pusat badai, awan akan sangat tebal. Dan karena badai bergerak ke Barat, maka kumpulan awan juga akan mengikutinya menuju sebagian wilayah Jawa,” katanya.

Kandungan massa air di awan tersebut menjulang sangat tinggi dan sangat masif yang itu berarti di wilayah di sekitar pusat badai yang sedang menuju ke Barat itu berpotensi diguyur hujan lebat, disertai angin kencang, kata Thomas.

(D009)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Waspadai cuaca ekstrem hingga pertengahan Januari.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com