foto internetTayangan adzan maghrib di televisi, selama bulan Ramadhan ini menjadi satu yang paling ditunggu pemirsa. TvOne salah satu televisi swasta yang menayangkan program ini memanfaatkannya untuk ajang beriklan.
Langkah televisi milik Bakrie Grup ini pun menuai protes anggota DPR-RI Roy Suryo.”Selaku anggota Komisi-1 DPR PokJa Penyiaran, saya menyatakan tidak etis adanya adzan Maghrib yang jelas-jelas disisipi Iklan di TV One,” ujar Roy seperti dilansir dari KapanLagi.com, Jumat (5/8/2011).
Politisi dari Partai Demokrat ini pun meminta kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan teguran kepada manajemen TvOne.
“Selayaknya KPI memberikan teguran hal tersebut, karena tayangan adzan sudah seharusnya murni dari Komersialisasi, kecuali sebelum atau sesudahnya,” tukas Roy.
Roy pun menjelaskan bentuk iklan yang diselipkan pada tayangan adzan d TvOne, yaitu berupa logo Daihatsu Sirion yang di-CloseUp. “Bahkan mobil di-shoot exterio dan interior, plus ada dealer mobilnya. Sayang sekali, komersialisasi adzan,” pungkasnya. (ans)
Dibaca 7 X
source: berita8 news
Berita Lain:- Dinkes DKI Tanggung Biaya Warga Cibubur
- Polisi Perketat Pelabuhan Bakauheni
- Israel Bombardir Gaza
- Jenazah Pilot Dimakamkan Selepas Tarawih
- Dua Petinggi Usakti Dilaporkan ke Polisi
+ Arsip Berita Indonesia - TvOne Dituding Komersilkan Tayangan Adzan Maghrib.
--
Source: http://arsipberita.com/show/tvone-dituding-komersilkan-tayangan-adzan-maghrib-284694.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com
0 komentar:
Posting Komentar