6.11.2011

Bayern Inginkan Jerome Boateng


109470850 239970523 Bayern Inginkan Jerome Boateng

BERLIN: Bayern Muenchen berharap bisa mendapatkan pemain belakang Manchester City Jerome Boateng setelah pemain Jerman itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali berlaga di Bundesliga.

“Saya rasa kami berkesempatan besar untuk mendapatkan Boateng,” ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada majalah Jerman Kicker. “Namun, kami harus menunggu karena masalah ini bisa memakan waktu lama.”

Pemain belakang berusia 22 tahun itu terikat kontrak dengan Manchester City hingga 2015 setelah didatangkan dari Hamburg pada musim lalu. Namun Boateng mengaku frutasi bersama the Citizen.

Setelah mendapatkan penjaga gawang Manuel Neuer, Boateng akan menyelesaikan masalah Bayern di lini belakang setelah dia mengungkapkan kepada arsitek Manchester City Roberto Mancini bahwa dia ingin hengkang. Manchester City memasang harga 20 juta euro (sekitar Rp247,6 miliar) untuk Boateng.

Namun Direktur Olahraga Bayern Christian Nerlinger mengatakan Bayern hanya mau membayar tidak lebih dari 12 juta euro (sekitar Rp148,5 miliar) seperti kala Manchester City memboyongnya dari Hamburg. (OL-13)

Source: media indonesia

Berita Lain:


View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com