6.30.2011

Warga Bogor Digegerkan Video Pesta Seks Remaja


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ILUSTRASI MESUM322288@ Warga Bogor Digegerkan Video Pesta Seks Remaja
ilustrasiWarga Kota Hujan, Bogor, dihebohkan dengan berdarnya video mesum seorang pemuda yang tengah melakukan pesta seks dengan tiga wanita di sebuah kamar hotel yang diduga terletak di kawasan Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 5 menit 48 detik, berjudul “Anak 20 Baru Bogor” dengan format 3gp tersebut menyebar di kalangan warga melalui handphone.

Perdaran video porno ini menjadi topik perbincangan hangat di situs Facebook komunitas wartawan Bogor. Sejumlah pihak menyikapi video tersebut mempengaruhi predikat Bogor Kota Halal yang kini tengah digalakkan oleh pemerintah setempat.

“Wah..lengkap sudah julukannya, Kota Halal jadi halal bagi segalanya,” kata Andri, satu facebooker dari Bogor.

Beberapa pihak lainnya menganggap video tersebut sisi lain pertumbuhan sebuah daerah yang tidak diimbangi dengan keimanan dan ketakwaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, video tersebut berisikan adegan pesta seks seorang pria dengan tiga wanita sekaligus.

Video tersebut diputar secara terputus-putus dan samar, namun saling berangkai selama 5 menit 48 detik.

Rekaman awal memperlihatkan seorang perempuan separuh tak berbusana dengan mengenakan handuk dan baju kaos putih keluar dari kamar mandi menuju ke tempat tidur.

Aktivitas wanita yang diperkirakan berusia sekitar 23 hingga 25 tahun tersebut, direkam melalui kamera handphone oleh seorang pria yang diduga pemeran pria dalam video tersebut.

Rekaman tersebut memperlihatkan perbuatan tidak senonoh keduanya dan memperlihatkan gambar-gambar vulgar wanita dan pria itu.

Direkaman berikutnya, pesta seks dilakukan oleh satu pria sekaligus dengan dua wanita berbeda, sementara adegan direkam oleh wanita yang pertama tadi beradegan.

Saat ini, peredaran video pesta seks tersebut, telah ditangani oleh petugas kepolisian Polres Bogor. (anss)

Dibaca 28 X

source: berita8 news

Berita Lain:

    + Arsip Berita Indonesia - Warga Bogor Digegerkan Video Pesta Seks Remaja.


    cherrio 30 Jun, 2011


    --
    Source: http://arsipberita.com/show/warga-bogor-digegerkan-video-pesta-seks-remaja-257260.html
    ~
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com