6.30.2011

Persipura Bidik Gelandang Asia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

107083 pelatih persipura  jacksen ferreira tiago 300 225 Persipura Bidik Gelandang Asia

VIVAnews – Persipura Jayapura berupaya untuk mendatangkan satu gelandang guna mengisi posisi Imanuel Wanggai yang harus menjalani operasi. Tim Mutiara Hitam juga akan mempertahankan pelatih Jacksen F Tiago.

Absennya Imanuel Wanggai dalam beberapa laga ISL akibat cedera, membuat Persipura Jayapura berencana mencari pemain tambahan. Hal tersebut diungkapkan manajer Rudi Maswi di sela-sela ajang Perang Bintang ISL, Rabu 29 Juni 2011.

“Kami belum memikirkan perombakan pemain, karena masih berkonsentrasi menghadapi AFC Cup. Tapi, kondisi Imanuel Wanggai yang cedera dan harus menjalani operasi membuat kami memutuskan untuk menambah pemain baru untuk bertandem dengan Zah Rahan,” ujar Rudi.

Rudi mengaku pihaknya sudah memiliki calon gelandang anyar tersebut, “Tapi, saya belum bisa sebut namanya. Yang jelas dia pemain Asia dan pernah main di liga domestik kita.”

Rudi juga memastikan Persipura akan berusaha mempertahankan pelatih Jacksen F Tiago yang sedang menjadi incaran sejumlah klub ISL.

“Tim ini akan tetap dipertahankan termasuk pelatih, kalaupun ada perubahan, itu tadi hanya penambahan pemain, karena musim depan kami akan main di Liga Champions Asia ,” tegas Rudi.

Hal senada juga ditandaskan Ketua Umum Persipura, MR Kambu, yang menegaskan tim Persipura yang ada saat ini akan tetap dipertahankan hingga musim depan, termasuk Jacksen.

Laporan: Banjir Ambarita/Jayapura

Source: vivanews

Berita Lain:

    + Arsip Berita Indonesia - Persipura Bidik Gelandang Asia.


    cherrio 30 Jun, 2011


    --
    Source: http://arsipberita.com/show/persipura-bidik-gelandang-asia-257269.html
    ~
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com