6.29.2011

Juventus Banding Calciopoli, Inter Tak Takut


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

106870 massimo moratti 300 225 Juventus Banding Calciopoli, Inter Tak Takut

VIVAnews – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tidak takut dengan langkah Juventus melakukan banding terhadap pencabutan Scudetto musim 2005/2006 yang diberikan kepada I Nerazzurri karena kasus Calciopoli.

Juventus melakukan banding resmi agar Scudetto yang mereka raih musim 2005/2006 dikembalikan atau dibiarkan kosong. Hal itu membuat status Scudetto Inter musim 2005/2006 terancam hilang.

Namun, hal tersebut tidak membuat Presiden Inter, Massimo Moratti, panik. Moratti yakin Juventus tidak akan memenangkan banding tersebut. “Saya tidak melihat kemungkinan itu (Scudetto Inter dicabut) akan terjadi,” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Juventus memenangkan Scudetto musim 2004/2005 dan 2005/2006, namun kedua gelar itu dicabut karena dianggap mengatur skor dan wasit yang terkenal dengan kasus Calciopoli. I Bianconeri dikabarkan menemukan bukti dalam sidang perdata mereka bahwa Inter juga berusaha mempengaruhi wasit.

Kabar itu langsung disanggah Massimo Moratti. “Saya selalu memiliki perasaan yang sama. Saya benar-benar yakin Inter tak ada hubungannya dengan Calciopoli, jadi saya harap dan percaya bahwa keadilan akan terus ditegakkan,” ujar Moratti di laman resmi La Beneamata.

Menurut harian La Stampa, Moratti bahkan rela mundur dari jabatannya sebagai presiden jika Scudetto Inter benar-benar dicabut.(umi)

Source: vivanews

Berita Lain:

    + Arsip Berita Indonesia - Juventus Banding Calciopoli, Inter Tak Takut.


    bbc.news 30 Jun, 2011


    --
    Source: http://arsipberita.com/show/juventus-banding-calciopoli-inter-tak-takut-257253.html
    ~
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com