6.30.2011

Sharapova Singkirkan “new Steffi Graf”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2256483620X310 Sharapova Singkirkan new Steffi Graf AFP Petenis Rusia, Maria Sharapova.

LONDON, Kompas.com – Favorit juara, Maria Sharapova, melangkah ke final Wimbledon untuk pertemu petenis Republik Ceko, Petra Kvitova. Si cantik asal Rusia ini maju ke partai puncak grand slam lapangan rumput tersebut setelah menang straight set 6-4, 6-3 atas petenis wildcard Jerman, Sabine Lisicki, Kamis (30/6/11).

Sharapova, unggulan kelima, sempat tertinggal 0-3 di set pertama. Tetapi, juara Wimbledon 2004 tersebut bisa bangkit dan mengejar, sebelum memenangkannya dengan 6-4. Pada set kedua, mantan pemain nomor satu dunia ini, yang mendapat dukungan langsung dari sang kekasih, Sasha Vujacic, tak terbendung lagi. Dia langsung unggul 3-0, sebelum akhirnya menghentikan rangkaian kejutan Lisicki dengan 6-3.

Dengan demikian, Sharapova akan beradu kekuatan dengan Kvitova pada final yang berlangsung Sabtu (2/7/11). Ini akan jadi laga yang seru, karena Sharapova lolos dengan rekor fantastis lantaran selalu menang dua set, sedangkan Kvitova, yang memiliki servis keras, kerab menjadi pembunuh pemain top.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sharapova Singkirkan “new Steffi Graf”.


happyme 01 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sharapova-singkirkan-new-steffi-graf-258098.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com