6.29.2011

Gayung Bersambut, Cisse Juga ingin Gabung Lazio


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 29 Juni 2011 00:30 WIB

20110628 113431 Cisse Gayung Bersambut, Cisse Juga ingin Gabung Lazio

Foto : AP/Dimitri Messinis/pj

MILAN: Keinginan Lazio untuk mendatangkan Djibril Cisse ternyata mendapat sambutan positif dari penyerang asal Prancis tersebut. Cisse mengaku, dirinya juga tertarik menjajal Serie A Italia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lazio telah menyatakan ketertarikannya utnuk memboyong Cisse dari Panathinaikos. Kedua klub saat ini masih dalam tahap negosiasi untuk mencapai kesepakatan transfer mantan pemain Liverpool itu.

“Saya kagum dengan Italia, dengan Serie A dan dengan Lazio,” ungkap Cisse kepada Il Corriere dello Sport, Selasa (28/6). “Lazio adalah klub internasional, salah satu klub yang banyak memenangi gelar di masa silam dan ingin terus melakukannya di masa mendatang.”

“Akan sangat indah bisa bermain di sebuah tim yang bersaing untuk scudetto dan di Eropa,” tandasnya.

Ditambahkan Cisse, saat ini negosiasi transfer sudah dilakukan agennya dengan klub-klub terkait. “Saya harap bisa segera mendengar perkembangan terbaru,” papar Cisse.(Goal.com/PJ/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gayung Bersambut, Cisse Juga ingin Gabung Lazio.


unguviolet 29 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gayung-bersambut-cisse-juga-ingin-gabung-lazio-256793.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com