6.12.2011

Beralih ke Tevez, Juve Bawa Rp483 miliar


111056 roberto mancini  kanan  dan carlos tevez 300 225 Beralih ke Tevez, Juve Bawa Rp483 miliar

Gagal mendapatkan Gokhan Inler, Alexis Sanchez dan Giuseppe , Juventus kini mengalihkan fokus perhatiannya ke Carlos Tevez. Juve  menyiapkan €35 juta atau sekitar Rp483 miliar untuk mendatangkan striker Manchester City tersebut.

Tevez sebenarnya sudah lama menjadi salah satu target incaran Bianconerri. Namun, Manchester City beberapa kali mencoba menghadang kepindahan Tevez yang dipercaya dapat memberikan penyegaran bagi barisan depan Juve setelah gagal ke Eropa.

Penyerang asal Argentina ini awalnya hanya menjadi pilihan alternatif di Juve. Namun, semakin merapatnya Gokhan Inler ke Napoli, Sanchez ke ManCity dan ke Barcelona, membuat Juve mulai meningkatkan fokusnya untuk Tevez.

Diberitakan Corriere dello Sport, Minggu, 12 Juni 2011, Direktur Beppe Marotta telah memusatkan perhatiannya kepada Tevez. Hal ini ditunjang pernyataan Tevez yang mengatakan bahwa ia sudah tidak betah di Kota Manchester dan ingin merasakan atmosfer baru.

Untuk menarik Tevez ke Turin, Juve tidak akan ragu menyiapkan dana sebesar €35 juta meski pengeluaran dari pembayaran gaji pemain mencapai €6 juta per musim. Prestasi sepertinya menjadi pertimbangan utama Si Nyonya Tua, terlebih setelah sekian lama tidak meraih gelar.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beralih ke Tevez, Juve Bawa Rp483 miliar.


bluefame 12 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/beralih-ke-tevez-juve-bawa-rp483-miliar-245080.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com