6.09.2011

Berita


Berita 9/06/2011

Bantuan AS ke Afghanistan tidak banyak hasilnya

Sebuah laporan baru Kongres Amerika memperingatkan, upaya pembangunan Afghanistan oleh komunitas internasional mungkin akan ambruk dengan ditariknya tentara asing.

Australia: langkah pengamanan pencari suaka yg dikirim ke Malaysia

Pemerintah Australia terus berjanji pencari suaka yang dikirim ke Malaysia akan dilindungi tapi tidak mengatakan bagaimana caranya.

Pertemuan OPEC gagal capai kesepakatan

Harga minyak telah pulih setelah para Menteri Perminyakan OPEC yang bertemu di Wina memutuskan untuk tidak menaikkan produksi, kendati Arab Saudi mendesak dinaikkannya produksi minyak.

Perbedaan pendapat dalam industri daing dan ternak Australia

Telah muncul perbedaan pendapat di dalam Asosiasi Industri Daging dan Ternak Australia tentang apa yang diketahui oleh organisasi itu tentang kekejaman terhadap sapi-sapi Australia di rumah-rumah pemotongan hewan di Indonesia.

Direktur CIA: kerjasama dengan Pakistan penting sekali

Direktur badan intelijen Amerika, CIA, mengatakan, kerjasama dengan Pakistan dalam perang melawan terorisme penting sekali untuk terus menekan al Qaeda setelah Osama bin Laden tewas.

Kampanye anti rasisme di Moskow

Pemerintah kota Moskow mengatakan mengalokasikan hampir 4-juta dollar untuk kampanye memberantas rasisme dan xenophobia yang semakin meluas.

Selandia Baru mustahilkan ekspor sapi hidup ke Indonesia

Selandia Baru telah memustahilkan ekspor sapi hidup ke Indonesia untuk menggantikan ekspor Australia yang dihentikan.

Wabah e-coli di Jerman sudah melewati puncaknya

Menteri Kesehatan Jerman, Daniel Bahr, mengatakan, wabah e-coli, yang telah menewaskan lebih dari 20 orang, kini sudah melewati puncaknya dan jumlah kasus baru mulai berkurang.

NATO akan teruskan operasi di Libia sampai Gaddafi kalah

Sekjen NATO, Anders Fogh Rasmussen, mengatakan, NATO akan meneruskan operasi di Libia sampai pasukan Gaddafi dikalahkan.

Ratusan mengungsi dari Suriah ke Turki

Ratusan orang telah melarikan diri dari Suriah ke Turki untuk menghindari ancaman pembalasan militer terhadap kota Jisr al Shughour di Suriah utara.

Industri Daging dan Ternak Aust sudah tahu masalah di RPH Indonesia

Asosiasi Industri Daging dan Ternak Australia mengatakan sudah bertahun-tahun mengetahui adanya masalah di rumah-rumah pemotongan hewan Indonesia.

Indonesia pertimbangkan beli daging sapi Selandia Baru

Indonesia mengatakan sedang mempertimbangkan untuk membeli lebih banyak lagi daging sapi dari Selandia Baru, setelah Australia membekukan ekspor sapi hidup terkait keprihatinan soal kekejaman terhadap sapi-sapi yang hendak disembelih.

Indonesia akan manfaatkan sapi-bakalan dalam negeri


Menteri Pertanian Indonesia, Suswono, mengatakan akan memanfaatkan suplai sapi-bakalan di dalam negeri untuk mengantisipasi kekurangan daging menyusul keputusan Australia untuk menghentikan-sementara ekspor ternak sapi hidupnya ke Indonesia.

Bagaimana berhenti berlangganan?

Untuk berhenti berlangganan, klik disini.

Legalitas

© 2011 ABC | Kebijakan Privasi

Layanan ini mungkin mencakup materi-materi dari Agence France-Presse (AFP), APTN, Reuters, CNN dan BBC World Service yang hak ciptanya dilindungi dan tidak boleh diproduksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com