6.11.2011

Berita


Berita 11/06/2011

Presiden Afghanistan tiba di Pakistan

Presiden Afghanistan, Hamid Karzai telah tiba di Pakistan untuk lawatan kenegaraan selama dua hari, dimana ia akan bertemu dengan presiden Pakistan Asif Ali Zardari.

Guru Yoga India yang mogok makan dibawa ke rumah-sakit

Seorang guru yoga India, Swami Ramdews yang melakukan aksi mogok makan atas korupsi di India dibawa ke rumah sakit setelah mogok makan selama hampir seminggu.

Menteri Dalam Negeri tewas dalam bom bunuh diri

Menteri Dalam Negeri Somalia , Abdi Shakur Sheikh Hasan tewas akibat bom bunuh diri yang terjadi di kediamannya di ibukota Somalia, Mogadishu.

600 penipu di seluruh Asia ditangkap serentak

Hampir 600 orang, kebanyakan dari Taiwan dan China berhasil ditangkap serentak di seluruh Asia karena diduga terlibat dalam jaringan pemalsuan online.

China dan Vietnam saling tuduh

China menuduh Vietnam melanggar kedaulatan mereka ditengah ketegangan menyangkut perselisihan teritory di laut China Selatan.

Taoge penyebab penyakit yang mematikan di Jerman

Pejabat kesehatan Jerman telah mengidentifikasi bahwa penyakit mematikan dari bakteri e-coli yang menewaskan setidaknya 29 orang dan 3 ribu orang sakit disebabkan oleh taoge yang dipanen dari petani setempat.

SBY perintah usut rumah jagal yang aniaya hewan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memerintahkan dilakukan pengusutan di seluruh rumah pemotongan hewan di Indonesia setelah Australia membekukan pengiriman ternak hidup ke Indonesia.

22 orang tewas di Suriah setelah demo usai sholat Jumat

Para saksi mata dan aktifis di Suriah mengatakan setidaknya 22 orang tewas setelah demonstrasi anti pemerintah terjadi di jalan-jalan seusai sholat Jumat.

Bagaimana berhenti berlangganan?

Untuk berhenti berlangganan, klik disini.

Legalitas

© 2011 ABC | Kebijakan Privasi

Layanan ini mungkin mencakup materi-materi dari Agence France-Presse (AFP), APTN, Reuters, CNN dan BBC World Service yang hak ciptanya dilindungi dan tidak boleh diproduksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com