6.21.2011

Chelsea Kontrak Villas-Boas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

H50SksKZBI Chelsea Kontrak Villas Boas

Senin, 20 Juni 2011 23:45 WIB

LISABON: Klub Liga Primer Inggris Chelsea telah mengontrak arsitek FC Porto Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru mereka musim depan. Hal itu dilaporkan media massa Portugal, Senin (20/6).

Kantor berita Portugal Lusa mengatakan Chelsea telah sepakat menggelontorkan dana sebesar US$15 juta (sekitar Rp128,7 miliar) membayar nilai tranfer minimum yang ada dalam klausa kontrak Villas-Boas bersama Porto.

Namun, dalam keterangan pers singkat yang dilansir FC Porto, klub tersebut mengatakan, “Hingga kini, belum ada informasi mengenai diaktifkannya klausa dalam kontrak ataupun keinginan dari pelatih hengkang dari Porto.”

Sementara itu, Presiden Porto Jorge Pinto da Costa kepada stasiun televisi Portugal Sport TV mengatakan bahwa mereka tidak bisa mencegah Villas-Boas meninggalkan Porto jika ada klub yang bersedia membayar klausa tersebut.

“Jika ada klub yang membayar US$15 juta dan dia ingin pergi maka tidak ada yang bisa kami lakukan. Hingga itu terjadi, Villas-Boas adalah arsitek Porto,” tegas Jorge Pinto da Costa.

Villas-Boas terikat kontrak Porto hingga 2013. (AP/OL-13)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chelsea Kontrak Villas-Boas.


unguviolet 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/chelsea-kontrak-villasboas-250748.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com