6.24.2011

Desas-desus, iPhone 5 akan Dirilis September


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

108343 foto rumor apple iphone 5 300 225 Desas desus, iPhone 5 akan Dirilis September

Kabar itu diberitakan Bloomberg, sebagaimana dikutip Telegraph, yang mengutip “dua orang yang dekat dengan rencana itu”.

Laporan itu mengatakan bahwa iPhone baru akan diperbarui untuk memasukkan prosesor A5 sama yang ditemukan di iPad 2. Perangkat baru itu dilengkapi kamera 8 megapixel, pengembangan dari versi 5 MP di iPhone 4. Bloomberg mengatakan ponsel itu akan diluncurkan September nanti.

Laporan itu menyusul kabar lain dari blog teknologi Boy Genius Report, yang Selasa (21/6) lalu mengklaim bahwa iPhone baru akan memiliki “desain baru yang radikal”, kemungkinan satu yang “berbentuk tetes airmata” dan akan diluncurkan awal atau pertengahan Agustus.

Kabar mengenai rencana Apple untuk iPhone sudah beredar selama berbulan-bulan tetapi sudah diperkuat menyusul Worldwide Developers Conference (WWDC), yang menjadi tempat peluncuran iPhone baru untuk beberapa tahun terakhir.

Saat acara itu berubah menjadi acara yang fokus pada piranti lunak, spekulasi pindah ke September, saat Apple seperti biasanya memperbarui jajaran iPod mereka.

Meskipun perusahaan sangat menyembunyikan rencana itu, kecenderungan dalam beberapa tahun terakhir, desas-desus mengenai perangkat keras baru maupun rincian produk yang akan datang sudah muncul dalam beberapa bulan sebelum peluncuran.

Dengan banyak perusahaan terlibat dalam rantai pasokan tidak mungkin merahasiakan produk ini.

(ENY/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Desas-desus, iPhone 5 akan Dirilis September.


greengoblin 24 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/desasdesus-iphone-5-akan-dirilis-september-253591.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com