6.25.2011

FAO Ancang-ancang Cari Pemimpin Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2713889p FAO Ancang ancang Cari Pemimpin Baru
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA
Ekonom senior FAO asal Roma, Italia, Merritt Cluff, menyampaikan pandangannya mengenai ketahanan pangan dalam rapat koordinasi nasional pangan Kadin di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (29/3). Rakornas yang dihadiri pembicara, antara lain, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie itu membahas persoalan ketahanan dan kebijakan pangan nasional.

KOMPAS.com – Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (FAO) sedang berbenah. Pasalnya, organisasi itu tengah mencari calon pemimpin baru. Tepatnya, calon direktur jenderal baru. Menurut warta Xinhua, acara tersebut dimulai sejak Sabtu (25/6/2011).

Enam kandidat berada dalam persaingan dalam jabatan tersebut. Mereka adalah Franz Fischler dari Austria, Jose Graziano da Silva dari Brazil, Indroyono Soesilo dari , Mohammad Saeid Noori Naeini dari Iran, Abdul Latif Rashid dari Irak, dan Miguel Angel Moratinos Cuyaube dari Spanyol.

Para kandidat, satu demi satu, akan mempresentasikan program sekaligus menjawab pertanyaan dari para anggota FAO dalam sebuah konferensi. Nantinya, akan ada pemilihan ketua FAO baru untuk masa bakti 1 Januari 2012 sampai dengan 31 Juli 2015. Pemilihan tertutup itu berlangsung secara internal bagi 191 anggota FAO.

Pejabat lama adalah Jacques Diouf dari Senegal yang memimpin sejak 1994. Dia merupakan satu dari tujuh direktur jenderal yang menjabat sejak FAO berdiri pada 1945. Konferensi seluruh anggota FAO biasanya digelar per dua tahun sekali.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 FAO Ancang ancang Cari Pemimpin Baru

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - FAO Ancang-ancang Cari Pemimpin Baru.


mejiku 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/fao-ancangancang-cari-pemimpin-baru-254810.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com