6.21.2011

Federer Hanya Kesulitan di Set Pertama


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2254465620X310 Federer Hanya Kesulitan di Set Pertama AFP Petenis Swiss, Roger Federer.
2256103620X310 Federer Hanya Kesulitan di Set Pertama AFP Petenis Denmark, Caroline Wozniacki.
Foto:
1 2 » Play Slideshow

LONDON, Kompas.com – Roger Federer memulai usahanya untuk merengkuh gelar ketujuh Wimbledon dengan hasil yang menjanjikan. Dia hanya mendapat perlawanan ketat di set pertama, sebelum akhirnya menang 7-6, 6-4, 6-2 atas Mikhail Kukushkin, dalam pertarungan di Centre Court yang dingin dan berangin, Selasa (21/6/11).

Sedikit di luar dugaan, Kukushkin bermain sangat bagus di set pertama, sehingga Federer tak bisa melakukan break. Alhasil, tie-break menjadi penentu siapa yang memenangkan set pembuka tersebut. Di sini, Federer memperlihatkan mental juaranya sehingga dia bisa meraih kemenangan 7-2.

Pada dua set selanjutnya, Federer tak terbendung lagi. Rangkaian ace yang dilakukan unggulan ketiga ini membuat Kukushkin tak berdaya dan harus menyerah dengan gampang. Alhasil, Federer maju ke babak kedua grand slam lapangan rumput ini, sekaligus memelihara asa untuk merengkuh gelar ke-17 di ajang grand slam.

Dari sektor tunggal putri, petenis nomor satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, tak mendapat rintangan berarti untuk lolos ke babak kedua. Si cantik yang sedang mengincar gelar pertama di arena grand slam tersebut menang 6-2, 6-1 atas pemain Spanyol, Arantxa Parra Santonja.

Di babak kedua, petenis berusia 20 tahun ini, yang terus mendapat kritikan karena menjadi nomor satu tapi tanpa gelar grand slam, akan menghadapi petenis Perancis Virginie Razzano.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Federer Hanya Kesulitan di Set Pertama.


jonathan.f 22 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/federer-hanya-kesulitan-di-set-pertama-251663.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com