6.28.2011

GP3 Valencia Tak Bersahabat Pada Rio Haryanto


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Share
Tweet

RioHaryanto1 460x306 GP3 Valencia Tak Bersahabat Pada Rio Haryanto

VALENCIA (DP)–GP3 di Valencia tidak terlalu bersahabat pada Rio Haryanto. Bukan hanya terhenti di race kedua, pebalap muda ini juga mendapatkan penalti bersama dua pebalap lainnya.

Rio tidak mendapatkan hasil yang baik di Valencia, Minggu (26/6). Ia hanya finis di posisi ke-19 karena kehilangan waktu setelah terkena drive through penalty karena melakukan jump start saat race pertama.

Pada race kedua, pebalap asal Solo itu terhenti di lap ke-13 sehingga dia berada di posisi ke-22. Namun bukan hanya itu, Rio juga mendapatkan penalti setelah pengawas lomba melakukan investigasi atas terjadinya kecelakaan.

Seperti dilansir GP Update, Rio (Manor) bersama Nigel Melker (RSC Mucke) dan Thomas Hylkema (Tech 1) dianggap menjadi awal tabrakan di Valencia. Alhasil mereka mendapatkan penalti untuk seri berikutnya di Silverstone, Inggris.

Hukuman penalti tersebut sangat merugikan bagi Rio. Pasalnya, pebalap yang terkena penalti tersebut harus mundur sepuluh grid dari hasil yang didapatnya saat sesi kualifikasi nanti. (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - GP3 Valencia Tak Bersahabat Pada Rio Haryanto.


ananda.m 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gp3-valencia-tak-bersahabat-pada-rio-haryanto-256084.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com