6.16.2011

Hoffman : Regulasi CRT Adalah Ide Buruk


20110616HoffmanApriliaCRT Hoffman : Regulasi CRT Adalah Ide Buruk

Masih ingat dengan Alex Hoffman? Pembalap MotoGP asal Jerman yang dipecat tim Ducati DAntin usai MotoGP Portugal tahun 2007 lalu gara-gara kehilangan motivasi, didaulat tester Aprilia RSV4 untuk tim CRT (Claiming Rule Team) di MotoGP.

Mengejutkan, ternyata saat tim Ducati melakukan sesi tes privat di sirkuit Mugello mulai Senin hingga Rabu (13-15/6) kemarin, Hoffman juga berada di sana dan melakukan tes pada motor Aprilia RSV4. Namun Hoffman sangat kecewa, karena ternyata performa RSV4 sebagai basis mesin CRT dari Aprilia dibandingkan dengan Ducati GP12 sangat jauh berbeda.

Hoffman pun dengan spontan menulis status di akun twitter miliknya (@Alex_66), yang bernada seperti ini Claiming Rules Team = ide yang buruk. Aprilia RSV4 yang saya tunggangi sangat cepat, tapi ketika bertemu GP12 di trek lurus, mereka ternyata sangat cepat!

Status ini ditulis oleh Hoffman pada Rabu tanggal 15 Juni, dimana Valentino Rossi saat itu juga mengendarai Ducati GP12, sementara  Franco Battaini mengendarai GP11. Kabarnya selain Aprilia RSV4, tim Marc VDS Racing yang menggunakan chasis Suter juga melakukan tes pada saat yang bersamaan.

Mudah-mudahan performa motor tim-tim CRT nantinya tidak seburuk yang diungkapkan oleh Hoffman. Agar tim-tim yang berlaga dengan status CRT, juga memiliki kesempatan untuk bersaing di 10 besar pembalap tercepat. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | : Alex-66.com

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hoffman : Regulasi CRT Adalah Ide Buruk.


jonathan.f 16 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hoffman-regulasi-crt-adalah-ide-buruk-248245.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com