6.12.2011

Kohlschreiber Juarai Turnamen Halle


20110523102043llytonhewitt 230511 Kohlschreiber Juarai Turnamen Halle

Pada final sesama petenis Jerman pertama sejak turnamen pemanasan Wimbledon itu dmulai 19 tahun lalu, kedua petenis menampilkan permainan tenis yang menarik sebelum petenis berusia 27 tahun Petzschner mundur saat tertinggal 6-7, 0-2.

Petenis peringkat 49 Kohlschreiber, yang menumbangkan juara bertahan Lleyton Hewitt di delapan besar dan petenis peringkat delapan dunia Gael Monfils di semifinal, merebut gelar pertamanya itu sejak turnamen Auckland pada 2008.

“Rasanya tidak seperti betul-betul memenangi gelar,” kata Kohlschreiber pada para pewarta. “Sedikit malu mendapatkannya padahal kami bertarung sangat bagus di set pertama. Sekarang rasanya agak ganjil.”

Kohlschreiber, yang peringkatnya turun drastis setelah awal yang tidak istimewa pada musim ini, merebut set pertama saat petenis peringkat 71 dunia Petzschner gagal menyebrangkan backhand dia.

Petzschner, yang merebut gelar ganda Wimbledon tahun lalu, mendapat perawatan medis setelah set pertama namun mulai merasakan sakit yang lebih parah pada punggungnya pada awal set kedua dan akhirnya mundur setelah hanya bermain dua game, dan memberi lawannya gelar kemenangan.

“Saat kedudukan 5-5 pada set pertama, saya merasakan sesuatu yang sakit di punggung bawah saya. Kemudian bertambah sakit dan sakit lagi,” kata Petzschner.

“Tapi mundurnya saya tidak memgambil apapun dari kemenangan Philipp. Dia bermain luar biasa pada turnamen ini,” katanya.(*)
(Uu.I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kohlschreiber Juarai Turnamen Halle.


jonathan.f 13 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kohlschreiber-juarai-turnamen-halle-245102.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com