6.28.2011

Komisi III Minta Draf RUU Tipikor Diselesaikan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

foto vicky adipura yappi letto1 Komisi III Minta Draf RUU Tipikor Diselesaikan

“Selambat-lambatnya akhir September 2011 dan Draf Revisi Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP) pada Desember 2011,” kata Ketua Komisi III Tjatur Sapto Edi dalam Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Selain itu, Komisi III DPR RI juga mendesak Patrialis sesuai tugas pokok dan fungsinya bersinergi dengan instansi terkait memberikan perlindungan hukum dan HAM terhadap TKI yang bermasalah di luar negeri.

Komisi III juga mendesak Partialis untuk meningkatkan kerjasama Internasional yang menguntungkan kepentingan nasional di bidang hukum dan HAM.

Terkait kasus Lembaga Pemasyarakatan Krobokan Denpasar Bali, Komisi III mendesak Menkumham meningkatkan pembenahan, pengawasan, dan kerjasama dengan penegak hukum dan instansi terkait dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan Rumah Tahanan dan LP serta menjaga keselamatan warga binaan di dalamnya.

(Zul/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Komisi III Minta Draf RUU Tipikor Diselesaikan.


jonathan.f 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/komisi-iii-minta-draf-ruu-tipikor-diselesaikan-256088.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com