6.22.2011

Kongres PSSI harus Contoh Persahabatan dalam Laga Starbol


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

pssi5 Kongres PSSI harus Contoh Persahabatan dalam Laga Starbol

Rabu, 22 Juni 2011 22:34 WIB

: Persahabatan yang diperlihatkan para pemain di Liga Primer Indonesia (LPI) dan Liga Super Indonesia (LSI) dalam laga Starbol di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (22/6), bisa dijadikan contoh mereka yang akan ikut dalam kongres PSSI 9 Juli mendatang.

“Kami berharap makna sepakbola ini bisa menyentuh hati kecil pengurus PSSI dan bisa menjadi titik terang kongres 9 Juli nanti,” kata pelatih tim Putih Jacksen F Tiago seusai pertandingan.

Hal senada juga diungkapkan arsitek Tim Merah Rahmad Darmawan. “Semoga persahabatan yang diperlihatkan pemain membawa sukses di kongres,” ucap pelatih Persija tersebut.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor akhir 2-0 b bagi kemenangan Tim Merah lewat gol punggawa klub LPI FC Emmanuelle Deporas dan Alberto Goncalves.

Dalam laga ini juga tampil mantan kapten timnas Belanda Giovanni van Bronckhorst. Permainan yang diperlihatkan mantan pemain Barcelona ini patut menjadi contoh bentuk permainan para pesepak bola Indonesia yang ingin terjun ke profesional.

“Permainan Giovanni menjadi contoh permainan yang sangat sederhana tapi efektif,” sanjung Jacksen yang malam itu menjadi pelatih van Bronckhorst.

Pemain kelahiran Rotterdam 36 tahun lalu tersebut juga merasa senang bisa bermain lagi setelah pensiun selama setahun. “Ini merupakan yang luar biasa, apalagi kami memenangi pertandingan,” kata van Bronckhorst seusai laga. (HA/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kongres PSSI harus Contoh Persahabatan dalam Laga Starbol.


whitefox 22 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kongres-pssi-harus-contoh-persahabatan-dalam-laga-starbol-252610.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com