6.12.2011

Konsorsium Solusi Pemegang saham Newmont Nasional


martiono1 Konsorsium Solusi Pemegang saham Newmont Nasional

Minggu, 12 Juni 2011 22:54 WIB

: Untuk mengamankam saham nasional Newmont, para pemegang saham harus membentuk satu konsorsium, agar saham Nasional tetap dominant sebesar 51%. Hal tersebut diungkapkan Direktur Eksekutif Resources Studies Marwan Batubara, saat dihubungi Media , Minggu (12/6).

“Para pemegang saham harus membentruk satu konsorsium, sehingga total saham menjadi dominan sebesar 51%,” tandas Marwan Batubara.

Penjualan saham yang dimiliki PT Pukuafu Indah, selaku pemegang saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT), yang telah bersepakat menjual 2,2% sahamnya di NNT, harus dibatalkan, karena penjualan saham senilai US$71,34 juta tidak ditawarkan kepada para pemegang saham yang ada, melainkan kepada PT Masbaga Investama.

Pemerintah harus membatalkan penjualan saham tersebut yang dikhawatirkan sahamnya jatuh ke pihak asing, dan ada ke khawatiran penjualan saham tersebut hanya untuk akal-akalan saja, tidak untuk kepentingan nasional, malah akan merugikan nasional, ungkap Marwan. (*/OL-11)

Source: media

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Konsorsium Solusi Pemegang saham Newmont Nasional.


erika.g 13 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/konsorsium-solusi-pemegang-saham-newmont-nasional-245093.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com