6.26.2011

Nokia Windows Phone Pertama Bocor


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Nokia Windows Phone 1 Nokia Windows Phone Pertama Bocor

Ponsel itu bernama-sandi “Sea Ray”, baru-baru ini, CEO Nokia Stephen Elop memperkenalkannya di hadapan sebuah audien yang tidak diperbolehkan mengambil gambarnya.

Sebuah video klip YouTube yang juga menampakkan Mr Elop meminta kerumunan orang “menyingkirkan kamera mereka”, jadi mereka mengetahui sesuatu yang “super rahasia”.

Handset baru itu sangat mirip dengan N9, ponsel pintar yang belum lama diluncurkan Nokia. Ponsel Sea Ray menggunakan sistem operasi baru tapi menolak MeeGo. Fitur-fitur N9, tampilan depan dengan kaca dan kamera 8mp.

Nokia Windows Phone baru menyematkan tombol tambahan, mungkin kamera, dan tempat lampu kilat LED di lokasi yang berbeda.

Dalam bocoran di Internet, Nokia juga akan meluncurkan ponsel pintar versi Windows Phone dengan nama-sandi “Mangga”.

Beberapa komentar di Internet mengatakan “kebocoran” itu adalah bagian dari taktik Nokia mencari sensasi pengguna tentang Nokia Windows Phone. Nokia akan meluncurkan secara resminya di Nokia World di London pada Oktober.

Seorang juru bicara Nokia menolak mengomentari kebocoran Nokia Windows Phone di Internet.

“Kami tidak dapat berkomentar mengenai rumor pasar atau spekulasi,” katanya.

“Namun, kami sangat senang dengan kemajuan perangkat Windows kami dan kami sudah tidak sabar berbagi dengan semua orang,” katanya dikutip Telegraph.

(Adm/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nokia Windows Phone Pertama Bocor.


greengoblin 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nokia-windows-phone-pertama-bocor-254841.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com