6.20.2011

Pebalap Wanita Tampil di Moto2 Assen


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Share
Tweet

Rossel 460x307 Pebalap Wanita Tampil di Moto2 Assen

MADRID (DP)– Ada yang menarik pada balap Moto2 di Assen, Belanda akan menjadi perhatian. Elena Rosell akan menjadi pebalap wanita pertama yang tampil di grand prix sejak delapan tahun.

Rossel akan tampil di Assen akhir pekan ini guna menggantikan Julian Simon di tim Aspar Suter. Mantan juara 125 CC itu absen setelah mengalami patah pada kakinya saat kecelakaan di grand prix Catalan lalu.

Pebalap wanita 25 tahun itu sebelumnya membalap untuk Kawasaki di Stock Extreme di Kejuaraan CEV Buckler dan berada di peringkat keempat. Rossel pun mengaku sudah tak sabar tampil di Assen ini.

Saya akan melakukan debut di Moto2 dengan salah satu tim terbaik. Tak ada kata kata yang bisa menjelasakan bagaimana perasaan saya. Saya sudah tak sabar ke Belanda, ungkap Ellena Rossel.

Rossel pun akan menjadi pebalap wanita pertama yang akan tampil di grand prix sejak Katja Poensgen ambil bagian di kelas 250cc pada musim 2003 lalu. (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pebalap Wanita Tampil di Moto2 Assen.


blackmaverick 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pebalap-wanita-tampil-di-moto2-assen-250743.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com