6.12.2011

Pelita Jaya Imbangi Persiba Balikpapan 1-1


LogoISL isi Pelita Jaya Imbangi Persiba Balikpapan 1 1

Tim tuan rumah Pelita pada awalnya tertinggal 0-1 setelah pemain depan Persiba, Aldo Baretto, mencuri bola akibat kesalahan pemain belakang Pelita. Pada menit ke-34, Aldo menyarangkan bola tenang setelah mengecoh penjaga gawang Pelita, I Made Kadek Wardana.

Pada menit-menit sebelumnya, tim tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang gol. Peluang emas terjadi lewat tendangan keras Safee Sali pada menit ke-30. Tetapi, tendangan keras striker timnas Malaysia itu digagalkan penjaga gawang Persipa, I Made Wirawan.

Beberapa kali, Safee dan kawan-kawannya itu menggencarkan serangan untuk menjebol gawang Persiba. Tetapi, kuatnya barisan belakang Persiba tidak bisa ditembus skuad Pelita Jaya.

Hingga wasit yang memimpin pertandingan, Suharto, meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Persiba.

Satu menit selepas turun minum, anak asuh Misha Radovic berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol balasan itu tercipta melalui tendangan keras Safee Sali, pada menit ke-46.

Setelah berhasil menyamakan skor 1-1, Pelita terus melakukan serangan. Tetapi, serangan yang digencarkan itu tidak mampu menambah gol, dan hanya membuahkan peluang-peluang. Sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah, tetap 1-1.

Skor imbang itu tidak mengubah posisi Pelita pada klasemen sementara Liga Super Indonesia 2010/2011. Pelita Jaya tetap menempati posisi ke-13, koleksi nilai 28 dari 26 kali laga. Sedangkan Persiba naik ke peringkat delapan koleksi nilai 33, sama PSPS Pekanbaru, Persib Bandung dan Persiwa Wamena. (*)

(T.KR-MAK/I015)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pelita Jaya Imbangi Persiba Balikpapan 1-1.


jonathan.f 13 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pelita-jaya-imbangi-persiba-balikpapan-11-245103.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com