6.27.2011

Polisi Kejar Pencuri ATM BNI 46 di Sawahbesar


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

194236 11554226062011@rampok2 Polisi Kejar Pencuri ATM BNI 46 di Sawahbesar
ilustrasi/dok b8Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Muhamad Firman mengatakan ciri pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BNI 46 di halaman parkir Alfamart Jalan Kartini Raya No27A, Sawahbesar, Jakarta Pusat, sudah diketahui.

“Ciri pelaku, sudah diketahui. Dan kini tengah dalam pengejaran,” kata AKBP Muhammad Firman, Minggu (26/6/2011).

M Firman menjelaskan setelah mengetahui mesin ATM di Jalan Kartini dibobol maling, saat itu juga jajaran menyebar ke sekitar lokasi untuk mendapatkan keterangan dari warga sekitar dan warga tersebut juga telah menjelaskan ciri pelaku.

“Pelaku datang dengan menggunakan mobil minibus. Dan mereka kini tengah dalam pencarian,” kata Firman tanpa mau menjelaskan lebih detil apa yang dimaksud ciri pelaku. Dengan alasan, pelaku tengah dalam pengejaran.

Selain itu, Muhammad Firman juga mengatakan akibat tindakan pelaku BNI 46 menderita kerugian Rp 137.250.000. Pada Sabtu (25/6/2011) sekitar pukul 05.00 ATM BNI 46 di pekarangan Alfamart hilang dari tempatnya. Di sekitar lokasi tampak pecahan kaca ruangan, dan kabel-kabel yang ditarik secara paksa.

Wahyudin, Moses, Wiwik dan Hariyadi yang bekerja di BNI Pusat, mengatakan mereka mengetahui terjadinya pencurian dari sistem jaringan monitoring Bank BNI Pusat karenanya saat itu juga langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan benar saja mesin ATM uang yang ada di dalamnya sudah tidak ada.

Sebulan lalu, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua mantan karyawan vendor jasa pengisian uang ATM BCA, Agus Santoso dan Aditya Bawono.(om/btt/at)

Dibaca 392 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Kejar Pencuri ATM BNI 46 di Sawahbesar.


berita8.sosial 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/polisi-kejar-pencuri-atm-bni-46-di-sawahbesar-255316.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com