6.25.2011

PPP Maluku Dukung Penuh SDA


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
25 Juni 2011 23:08 WIB

20110625 094103 Suryadharma Ali 2 PPP Maluku Dukung Penuh SDA

Foto : Suryadharma Ali–MI/Angga Yuniar/sa

AMBON: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku mendukung dan percaya penuh terhadap Suryadharma Ali (SAD) dalam muktamar di Bandung, Jawa Barat, untuk kembali memimpin partai berlambang Kabah itu periode 2011-2016.

“Maluku bersama 31 DPW lainnya di seluruh telah menyatakan dukungannya terhadap SDA memimpin PPP untuk masa lima tahun ke depan,” kata Ketua DPW PPP Maluku, Syarief Hadler di Ambon, Sabtu (25/6).

Dukungan ini akan direalisasikan dalam muktamar PPP yang dijadwalkan berlangsung dari 3 – 7 Juli 2011 di Kota Kembang Bandung, kecuali untuk DPW PPP Jawa Tengah yang menyatakan tidak mendukung SDA.

Empat calon ketua umum yang siap berkompetisi dalam muktamar ini adalah Akhmad Muqowam, Suryadharma Ali, Ahmad Yani dan bekas politisi Partai Gerindra Muchdi Pr.

Menurut Syarief, empat figur yang maju bertarung memperebutkan posisi ketua umum ini bagi PPP merupakan kader-kader terbaik, tapi dalam pandangan DPW Maluku, SDA masih menjadi figur yang dipercayakan untuk memimpin dan memajukan partai.

DPW PPP Maluku juga akan mengusulkan sistem konsolidasi partai yang biasanya ‘button up’ menjadi ‘top down’.

“Biasanya kami menggunakan sistem musyawarah dari tingkat bawah di pengurus ranting, cabang hingga Muswil dan berakhir dengan muktamar, tapi pola ini akan diusulkan untuk diganti dari muktamar, agar berbagai keputusan termasuk perubahan AD/ART bisa disesuaikan di tingkat bawah,” katanya.

Delegasi Maluku yang mengikuti muktamar Bandung sekitar 45 – 50 peserta, diantaranya utusan resmi 22 yang mewakili unsur DPC, dua dari DPD ditambah dua mengikuti Munas Alim Ulama Il Ka’bah.

Khusus untuk kegiatan Munas Alim Ulama ini, diharapkan bisa merumuskan sebuah kebijakan yang menjelaskan hubungan Islam dengan ekonomi, politik, sosial kemasyarakatan dan budaya itu seperti apa.

“Intinya rumusan munas ini mampu menerjemahlan sebuah konsep Islam seperti apa sehingga tidak ada pemahaman kurang baik,” katanya. (Ant/Ol-3)

Source: media

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PPP Maluku Dukung Penuh SDA.


mejiku 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ppp-maluku-dukung-penuh-sda-254811.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com