6.26.2011

Surya Paloh Nilai Banyak Pemimpin tidak Jujur


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Surya Paloh Nilai Banyak Pemimpin tidak Jujur

Minggu, 26 Juni 2011 00:56 WIB

ACEH TENGAH: Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh gundah. Musababnya banyak pemimpin di negeri ini tidak jujur. Mereka tidak konsisten antara ucapan dan perkataan.

“Bangsa ini sudah terjebak dalam proses demoralisasi. Pemimpin bersandiwara untuk menutupi kebohongan,” kata Surya Paloh saat melantik pengurus Nasional Demokrat Kabupaten Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, dan Kabupaten Bener Meriah di lapangan Musara Alun Takengon, Sabtu (25/6).

Menurut dia, saat ini orang sudah susah membedakan mana yang salah dan benar. Untuk itu, Surya Paloh meminta, rakyat Aceh berdoa agar pemimpin yang masih suka berbohong berubah tabiatnya ke arah lebih baik.

Surya Paloh juga berpesan agar rakyat Aceh tak mudah diadu domba. “Jangan beri tempat kepada mereka yang ingin mengadu domba. Kita sudah lelah bertengkar di antara sesama kita,” ujar Surya Paloh. Pertengkaran, tambah dia, tak membawa perubahan apa-apa bagi generasi mendatang. (MTV/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Surya Paloh Nilai Banyak Pemimpin tidak Jujur.


whitefox 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/surya-paloh-nilai-banyak-pemimpin-tidak-jujur-254837.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com