6.23.2011

Suzuki targetkan penjualan 2.000 unit selama even PRJ


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Suzuki targetkan penjualan 2.000 unit selama even PRJ

JAKARTA. Momen Jakarta Fair juga dimanfaatkan oleh pemain industri otomotif sepeda motor dari Suzuki. Di even Pekan Raya Jakarta ini, PT Suzuki Indomobil targetkan penjualan sepeda motor sebanyak 2.000 unit. Target ini lebih tinggi dibandingkan total penjualan lalu di PRJ yang hanya mencapai 1.500 unit.

“Momen ulang Jakarta di PRJ ini selalu kami manfaatkan setiap tahunnya. Dan antusias masyarakat juga cukup tinggi,” kata Suandi Widiarto Deputi General Manager Marketing Planning PT Suzuki Indomobil, saat dijumpai di PRJ, hari ini (23/6).

Dalam even PRJ kali ini, Suzuki memamerkan produknya sebanyak 27 unit di booth-nya. Dalam booth Suzuki tersebut ada sekitar 17 unit produk reguler yang langsung didatangkan dari pabriknya, dan 5 unit hasil modifikasi dari team Suzuki Indonesia.

“Sejak PRJ dibuka hingga kemarin, kami berhasil mencetak penjualan sebanyak 750 unit sepeda motor,” ujar Suandi.

Menurutnya, sampai saat ini peminat sepeda motor Suzuki masih di tipe Satria dan Hayate. Selama di PRJ, kedua tipe tersebut yang paling berkontribusi terhadap penjualan sepeda motor Suzuki.

Untuk mencapai target tersebut, pasalnya Suzuki turut menawarkan DP murah dan cicilan murah. Penawaran tersebut dimulai harga Rp 500.000, sedangkan khusus untuk Spin series Suzuki menawarkan cicilan seharga Rp 399.000 kepada para pengunjung.

“Kami prediksikan target penjualan itu pasti akan semakin meningkat di akhir-akhir even ini ditambah lagi masa-masa gajian para pengunjung,” tambahnya.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Suzuki targetkan penjualan 2.000 unit selama even PRJ.


mejiku 24 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/suzuki-targetkan-penjualan-2000-unit-selama-even-prj-253575.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com