6.21.2011

Syarifuddin Nilai KPK tidak Profesional


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

5395334144 9721300362 Syarifuddin Nilai KPK tidak Profesional

Selasa, 21 Juni 2011 22:30 WIB

JAKARTA: Hakim nonaktif Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Pusat Syarifuddin Umar menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak profesional dalam menyidik kasusnya tersebut. Hal itu diungkapkan Syariffudin usai menjalani pengembangan penyidikan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (21/6).

Penyidikan yang dilakukan KPK pada hari ini hanya sebatas penandatanganan perpanjangan masa tahanan menjadi 40 hari ke depan. Dari awal saya sudah yakin, kalau hari ini dipanggil hanya untuk perpanjangan masa tahanan. Padahal, kasusnya sudah jelas yaitu suap, tegasnya.

Dengan begitu, total masa penahanan Syarifuddin menjadi 60 hari. Syarifuddin ditahan KPK sejak 2 Juni 2011.

Dalam penyidikan hari ini, dirinya tidak ingin menandatangani berita acara pemeriksaan, Syariffuddin menganggap kalau penjelasan yang diberikan kepada penyidik salah dalam kesimpulan. “Itulah yang saya tidak senangi dan menjadi dasar bagi saya, untuk tidak menandatangani berita acara pemeriksaan,jelasnya.

Syarifuddin mengharapkan KPK dapat memberikan izin, agar dirinya mendapatkan kesempatan untuk berbicara bersama orang-orang atau kelompok yang telah menilai salah kasusnya itu. “Ayo kita duduk bersama, jangan memelintir masalahnya,” tukasnya. (*/OL-11)








Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Syarifuddin Nilai KPK tidak Profesional.


blackmaverick 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/syarifuddin-nilai-kpk-tidak-profesional-251639.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com