6.19.2011

Tawaran Barcelona untuk Rossi Ditolak Villareal


giuseppe rossi 070411 reut Tawaran Barcelona untuk Rossi Ditolak Villareal

Minggu, 19 Juni 2011 00:02 WIB

VILLAREAL: Tawaran Barcelona untuk membeli striker Giuseppe Rossi ditolak Villareal. Hal itu diungkapkan agen Rossi, Andrea Pastorello, Sabtu (18/6).

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Rossi selama beberapa pekan terakhir. Namun, Villareal bersikeras tidak akan melepas pemain terbaiknya tersebut dengan harga murah.

Pastorello mengatakan dirinya tidak mengetahui mengenai adanya tawaran dari Barcelona. Dirinya menjamin jika tawaran tersebut ditolak Villareal maka tawaran yang diajukan klub Catalan tersebut pasti terlalu kecil.

“Saya tidak tahu nilai tawaran yang diajukan Barcelona namun nilainya pasti di bawah apa yang diharapkan Villareal. Jika ingin mendatangkan Rossi, Barcelona harus menaikkan tawaran mereka,” ujar Pastorello kepada stasiun radio ONA FM.

Rossi yang bergabung dengan Villareal dari Manchester United pada 2007 memiliki klausa nilai transfer sebesar 40 juta euro (sekitar Rp487,4 miliar). (OL-13)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tawaran Barcelona untuk Rossi Ditolak Villareal.


cherrio 19 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tawaran-barcelona-untuk-rossi-ditolak-villareal-249452.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com