6.26.2011

Vettel Raih Start Terdepan Grand Prix Eropa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110411015537vettel3 Vettel Raih Start Terdepan Grand Prix Eropa

Sebastian Vettel (reuters)

Pembalap berusia 23 tahun itu, yang sampai saat ini tidak tertahankan di puncak klasemen umum, menjadi satu-satunya yang mampu menempuh satu lap dalam waktu kurang dari satu menit 37 detik, mengungguli rekan satu tim Mark Webber dari Australia untuk meraih posisi “pole” untuk ke-22 kalinya.

Sementara itu Webber juga menjadi satu-satunya pembalap yang dalam delapan musim terakhir telah menempati posisi start di baris depan setelah menempati waktu terbaik pada sesi kedua.

Hasil tersebut menempatkannya pada start baris depan, menyisihkan pembalap Inggris Lewis Hamilton dari Tim McLaren yang berada di urutan ketiga, setelah juara dua kali Fernando Alonso (Ferrari) dari Spanyol di tempat keempat.

Felipe Massa, rekan satu tim Alonso, berada di urutan keempat, disusul Jenson Button (McLaren) dan pembalap Jerman Nico Rosberg (Mercedes). (A032/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Vettel Raih Start Terdepan Grand Prix Eropa.


greengoblin 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/vettel-raih-start-terdepan-grand-prix-eropa-254826.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com