6.24.2011

Wali Kota Bandung Anjurkan Foto Soekarno Dilelang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110614035353fotosoekarno140611 1 Wali Kota Bandung Anjurkan Foto Soekarno Dilelang

Pameran foto Soekarno (Bung Karno).(ANTARA/Irsan Mulyadi)

Dada pada Jumat malam mengatakan, semua yang datang ke pameran ini pasti bukan hanya ingin melihat foto-foto Bung Karno, tapi juga ingin memilikinya.

Menurut dia, - yang mencintai dan mengagumi Bung Karno pasti ingin memiliki foto-fotonya, jadi alangkah lebih baik bila foto-foto ini diduplikat, kemudian dilelang hasil dari duplikat tersebut.

“Harga jual dari foto Bung Karno jangan dilihat dari Bung Karno-nya, tapi dijual dengan harga partisipasi dari masyarakat yang ingin membelinya, atau kalau bisa disumbangkan bagi masyarakat yang ingin memiliki tapi tidak mempunyai uang,” jelas Dada.

Selain itu, Dada mengatakan, dengan adanya pameran foto Bung Karno ini diharapkan bisa memberi motivasi bagi masyarakat untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kecintaan pada bangsa.

Menurutnya, foto-foto Bung Karno bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda bangsa untuk terus meneruskan perjuangan yang telah dilakukan selama hidupnya untuk menjadikan Indonesia ini bersatu.

“Foto ini bisa juga menumbuhkan semangat untuk memerdekakan bangsa dari masalah sosial, ekonomi, pendidikan, politik, yang akhirnya untuk mengakselerasi wujudnya bangsa yang bermartabat,”demikian Dada.
(T.ANT-278/Y008)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wali Kota Bandung Anjurkan Foto Soekarno Dilelang.


jonathan.f 25 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/wali-kota-bandung-anjurkan-foto-soekarno-dilelang-254391.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com