6.26.2011

Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGP


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Share
Tweet

YamahaDDS PRJ 05 460x306 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGP

JAKARTA (DP) — Masih dalam rangkaian perayaan kiprah 50 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia MotoGP, berbagai acara digelar Yamaha di Pekan Raya Jakarta.

Ribuan orang terlihat memadati stand Yamaha untuk menyaksikan pertunjukan musik, parade model, hiburan menarik lainnya dan nonton bareng MotoGP Belanda 2011.

Para pengunjung yang datang tidak hanya disuguhkan berbagai hiburan. Hadiah langsung juga diberikan oleh Yamaha kepada pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan.

“Saya sengaja datang ke PRJ mau lihat motor baru Yamaha untuk anak saya, eh.. malah saya dapat hadiah,” ujar Pratowo, Bapak dua anak asal Cengkareng.

Tidak hanya Pratowo yang beruntung pada malam ini, banyak dari pengunjung juga membawa pulang hadiah dari Yamaha.

Supervisor Promosi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Yohannes Ricky, mengungkapkan bahwa semua kegiatan ini bertepatan dengan perayaan 50 tahun Yamaha di ajang MotoGP. Tidak hanya di Pekan Raya Jakarta, tapi perayaan juga dilaksanakan serentak di kota-kota lain.

“Kami juga ingin menghibur pengunjung yang datang ke PRJ dengan berbagai acara yang menarik. Selain itu juga kami ingin agar masyarakat Indonesia tahu kiprah Yamaha di MotoGP,” ujar, Ricky.

Acara nonton bareng MotoGP Belanda 2011, menjadi acara puncaknya. Dengan layar berukuran besar yang terpampang di stand Yamaha, terlihat ribuan pengunjung rela duduk dibawah dan berdiri berdesakan untuk menyaksikan aksi pebalap Yamaha.

Tepuk tangan penonton terdengar begitu bendera start dikibarkan. Sayangnya Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010 terjatuh akibat bersenggolan dengan Marco Simoncelli di lap pertama.

“Yaaahhh Lorenzo jatuh, beradu sama Simoncelli,” teriak penonton dengan lantangnya. Sorak-sorai penonton menghiasi suasana nonton bareng, dengan penampilan luar biasa Ben Spies yang mendominasi balapan hingga lap akhir.

Kemenangan Ben Spies di podium pertama, memberi keberkahan tersendiri bagi penonton yang datang. Pasalnya setelah nonton bareng MotoGP berakhir, para pengunjung yang beruntung juga mendapat hadiah menarik Yamaha.

Tunggu saja nonton bareng MotoGP Italia 2011 di booth Yamaha Minggu depan. (dp/ CUP)

// YamahaDDS PRJ 011 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGPYamahaDDS PRJ 021 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGPYamahaDDS PRJ 031 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGPYamahaDDS PRJ 041 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGP

YamahaDDS PRJ 05 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGPYamahaDDS PRJ 06 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGPYamahaDDS PRJ 07 Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGP

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yamaha Rayakan Kiprah 50 Tahun di MotoGP.


ananda.m 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/yamaha-rayakan-kiprah-50-tahun-di-motogp-254836.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com