8.12.2011

Bisnis Miliaran, Nathalie Margaret Lepas Entertain


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bisnis Miliaran, Nathalie Margaret Lepas Entertain
1764418 Bisnis Miliaran, Nathalie Margaret Lepas Entertain

Jakarta – Sudah setahun belakangan ini mantan model dan bintang sinetron Nathalie Margareth meninggalkan dunia entertain. Nathalie keasyikan bisnis dengan omzet miliaran rupiah.

Seperti saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/8) petang, ibu dua anak ini baru saja meresmikan kantor bisnis barunya yang diberi nama Hous of Indoexpres. Di kantor tersebut, Nathalie bertindak sebagai owner, atau pemilik.

“Dunia entertain memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah. Kalau untuk enterpreneur itu memang impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud di wadah yang baik, dii bisnis yang baik, jadi saya pikir ini bisnis yang baik buat saya,” terang Nathalie, saat ditemui di acara syukuran penempatan kantor Hous of Indoexpres di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Saya tidak meninggalkan (entertain) sebenarnya. Ini adalah komitmen yang saya jaga saja. Karena saya sudah menikah, ya saya pikir sudah saatnya saya kembali ke dunia bisnis,” sambung Nathalie.

Bisnis yang ditekuni Nathalie adalah bisnis yang bergerak dibidang jasa. Nathalie menarik konsumen untuk menjadi membership beberapa produk, seperti membership golf, hotel, fitnes dan sebagainya.

“Kalau selama ini kan sifatnya konvensional, mereka tidak ada istilah bonus dan lain sebagainya. Walaupun kita sudah merekrut member pun tidak ada potensi apa-apa, paling-paling dapat free membership untuk tahun depannya. Tapi di sini, kalau kita melakukan yang namanya member get member, atau reckruitment atau referensi kita akan dapat bonus US$ 500 satu kali, dan US$ 10.000 berkali-kali,” jelas Nathalie.

Selama 1,5 tahun menjalani bisnis ini, mantan Gadis Sampul 1992 ini mengaku mendapatkan income yang luar biasa. Bahkan Nathalie berani mengatakan bahwa pendapatannya saat ini melebihi pendapatan saat ia menjalani profesi sebagai artis.

“Kalau yang saya capai selama ini pendapatannya ya jauh, di bisnis ini jauh. Kalau di entertain kan, ya rezekinya lumayan, capeknya juga lumayan. Tapi ya itu saya buat sebagai suatu kenangan yang indah saja. Saya juga tidak akan kembali ke situ. Karena apa, saya ingin kembali populer atau nggak, saya tidak pernah berpikir untuk ke arah itu karena dari awal yang penting saya punya uang dan jadi independen,” ujarnya.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bisnis Miliaran, Nathalie Margaret Lepas Entertain.


maggie 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bisnis-miliaran-nathalie-margaret-lepas-entertain-289094.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com