8.12.2011

Kasus Nazaruddin, Ki Kusumo Dukung KPK


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kasus Nazaruddin, Ki Kusumo Dukung KPK
1764423 Kasus Nazaruddin, Ki Kusumo Dukung KPK

Kasus Nazaruddin, Ki Kusumo Dukung KPK

Nama KPK tengah terpuruk saat ini terkait ucapan Nazaruddin soal adanya tuduhan anggota KPK yang terlibat korupsi. Namun Ki Kusumo tetap mendukung penuh KPK.

Semua itu bersumber pada ocehan Nazaruddin, buronan yang paling dicari di Tanah Air, telah membuat gonjang-ganjing dunia perpolitikan tanah air. Nazaruddin tidak saja menyebut para politikus yang terlibat korupsi dana Sea Games, tapi juga beberapa anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Spontan, kepercayaan masyarakat terhadap KPK pun anjlok.

Terkait hal inilah, banyak orang ataupun elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada KPK. Seperti halnya Ki Kusumo bersama Komando Pejuang Merah Putih yang mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/8) siang. Mereka menyampaikan dukungan moralnya kepada KPK dalam kasus korupsi Nazaruddin.

“Menjadi badan yang menangani kasus korupsi memang berat. Ibaratnya untuk membersihkan lantai yang kotor diperlukan sapu yang bersih,” ucap Ki Kusumo.

Ki Kusumo berharap, KPK mampu menangani kasus Nazaruddin ini dengan maksimal, tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Termasuk menyelidiki kebenaran ocehan-ocehan mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.

“Nazaruddin adalah warga negara Indonesia. Sebagai tersangka, ia adalah manusia biasa yang tetap harus didengar ocehannya, namun juga harus diselidiki kebenarannya,” sambung pemain dan produser film Rantai Bumi ini.

Dan ditambahkan oleh produser film ini, yang tak kalah penting adalah aparat penegak hukum harus mampu melindungi keamanannya jikalau Nazaruddin telah kembali ke tanah air untuk diproses secara hukum.

“Keselamatan jiwa Nazaruddin harus terlindungi untuk bisa menguak kebenaran kasus hukumnya. Dan Komando Pejuang Merah Putih siap mengawal penyelesaian kasus ini hingga tuntas,” pungkas Ki Kusumo.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kasus Nazaruddin, Ki Kusumo Dukung KPK.


bluefame 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kasus-nazaruddin-ki-kusumo-dukung-kpk-289102.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com