6.27.2011

All Star Siap Kalahkan Persipura


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 All Star Siap Kalahkan Persipura

Senin, 27 Juni 2011 23:33 WIB

JAYAPURA: Tim All Star yang merupakan pilihan masyarakat pencinta sepak bola Indonesia siap mengalahkan juara Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 Persipura Jayapura dalam laga “Perang Bintang” di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (29/6).

Hal itu dilontarkan Pelatih tim All Star Nilmaizar kepada wartawan usai menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (27/6).

Dia mengatakan, secara umum kesiapan Cristian Gonzales dan kawan-kawan sudah cukup, karena ada tiga kali latihan. Cuman kondisi pemain yang mungkin kurang masksimal seperti pada saat di klub masing-masing.

“Target kami adalah mengalahkan Persipura. Tetapi semua itu tergantung keputusan yang Maha Kuasa, namun yang pasti kita akan berjuang semaksimal mungkin karena ini menyangkut harga diri. Muda-mudahan pada saat bertanding para pemain bintang bisa menampilkan permainan terbaik mereka,” katanya.

Menurut dia, skuad All Star memang sesuai dengan apa yang masyarakat inginkan karena memang para pemain yang ada adalah bintang, dan laga “Perang Bintang” nanti merupakan segala-galanya buat mereka karena ini menyangkut harga diri.

“Masa tim yang dipenuhi dengan bintang-bintang lapangan harus dipermalukan. Jadi dalam menjalani laga Perang Bintang kita akan berjuang sebaik mungkin untuk mengalahkan Persipura di kandangnya sendiri,” ucap Nilmaizar.

Menyinggung soal pemain yang akan diturunkan, kata Nil, untuk sementara dirinya belum bisa menentukan siapa yang akan dimainkan lebih dulu pada laga Perang Bintang nanti.

“Saat ini belum bisa ditentukan. Namun pada dasarnya pemain yang ada saat ini memiliki permainan di atas rata-rata dan biasanya pada hari H baru akan ditentukan. Yang pasti kita akan tetap mewaspadai permainan Persipura,” katanya.

18 pemain yang terpilih untuk masuk dalam Tim All Star adalah :
Penjaga gawang : Kurnia Meiga (Arema Malang), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Pemain Belakang : Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya), David Ngan Pagbe
(Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya), M Roby (Persisam Samarinda), Purwaka Yudi (Arema), Pemain Tengah : Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib Bandung), Mohammad Nasuha (Persija Jakarta), Muhammad Ridwan (Sriwijaya), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema), Pemain Depan : Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba Balikpapan), Yongki Aribowo (Arema). (Ant/ip/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - All Star Siap Kalahkan Persipura.


y.movies 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/all-star-siap-kalahkan-persipura-256079.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com