6.27.2011

Alonso : Ferrari Sudah Mendekati Red Bull


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110626AlonsoBanggaDiPOdium2 Alonso : Ferrari Sudah Mendekati Red Bull

Jika dibandingkan dengan performa mobil Ferrari di seri-seri awal musim 2011 dengan menjelang seri pertengahan musim ini, rasanya tim Ferrari mengadakan perubahan yangcukup signifikan pada F-150 Italia. Fernando Alonso bahkan sudah membuktikannya melalui balapan di seri F1 Eropa (26/6) yang berlangsung di sirkuit jalan raya Valencia Spanyol.

Pembalap asal Spanyol itu mampu meraih posisi finish kedua dengan perjuangan yang maksimal. Bahkan di pertengahan balapan, ia menyalip Mark Webber yang merupakan pembalap tim Red Bull. Bukan hanya itu, tim Ferrari yang melakukan pit stop dan strategi pemilihan ban yang sempurna pada pit stop terakhir Alonso, membuatnya langsung berada di depan Webber setelah meninggalkan pit.

Ini adalah balapan yang sangat menarik bagi fans, antara Webber dengan saya sepanjang balapan berlangsung. Pada awal balapan, saya berada di belakangnya dan berupaya agar tidak terlalu jauh tertinggal. Hingga akhirnya saya menyalipnya dan mengaplikasikan strategi pit stop yang hebat. Podium kedua hari ini adalah posisi terbaik yang bisa saya berikan untuk fans dan tim, bangga Alonso.

Alonso yang tampil mengagumkan di kandang sendiri, kali ini sangat bangga dengan hasil kerja timnya. Juara dunia F1 sebanyak 2 kali tersebut, menganggap bahwa Ferrari sudah bekerja pada arah yang benar. Ferrari sudah mendekati performa tim Red Bull. Jika di awal musim kami tertinggal 1,5 detik, sekarang kami hanya tertinggal 0,6 detik. Makanya kami akan terus bekerja keras, untuk meraih kemenangan, imbuh Alonso. (otosport.co.id)
Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Ferrari

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Alonso : Ferrari Sudah Mendekati Red Bull.


bluefame 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/alonso-ferrari-sudah-mendekati-red-bull-255293.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com