6.27.2011

KERS Rusak, Button Harus Puas di Posisi 6


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110626ButtonKERSRusak KERS Rusak, Button Harus Puas di Posisi 6

Ada-ada saja permasalah yang dialami oleh para pembalap saat balapan sudah berlangsung. Salah satunya adalah Jenson Button yang tampil sangat sempurna di Formula 1 Kanada (12/6) lalu. Namun di F1 Eropa (26/6) yang baru saja terlaksana, performanya menurun drastis. Pembalap asal Inggris itu hanya bisa mengamankan posisi finish keenam.

Setelah mencermati permasalahan yang terjadi, Kinetic Energy Recovery System (KERS) pada mobil Button ternyata tidak berfungsi. Akibatnya, Button pun tidak bisa terus menguntit rombongan pembalap yang ada di depannya. Bahkan ia sempat disuruh oleh tim untuk bisa menjaga agar bannya tetap awet selama balapan, karena hanya dengan cara itu posisinya tidak melorot.

Button pun melakukan pit stop pada lap 49, dimana balapan hanya tersisa 8 lap lagi. Beruntung posisinya masih cukup jauh di depan Nico Rosberg yang finish di belakangnya.

Walaupun Button gagal mengumpulkan poin yang banyak di seri ini, namun posisinya di klasemen pembalap tetap bertahan di urutan kedua. Tentunya pembalap asal Inggris itu masih mempunyai kesempatan untuk mengejar ketertinggalannya, apalagi ia dan rekan setimnya sudah membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan pembalap Red Bull. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : McLaren

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KERS Rusak, Button Harus Puas di Posisi 6.


bluefame 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kers-rusak-button-harus-puas-di-posisi-6-255291.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com