6.27.2011

AS Roma Menjadi Prioritas Stekelenburg


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

92556 penjaga gawang belanda  maarten stekelenburg  300 225 AS Roma Menjadi Prioritas Stekelenburg

Kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg menempatkan AS Roma sebagai prioritasnya. Saat ini agen kiper timnas Belanda ini tengah menggelar negosiasi dengan kubu Giallorossi.

Saingan Roma untuk mendapatkan Stekelenburg memang berkurang setelah beberapa klub peminatnya telah mendapatkan kiper baru. Manchester United telah memboyong kiper muda Atletico Madrid, David De Gea.

Begitu juga dengan rival AS Roma di Serie A, Inter Milan yang kabarnya telah mendapatkan kiper Emiliano Viviano dari Bologna. Tak heran jika Roma kini menjadi yang terdepan mendapatkan Stekelenburg.

“Maarten Stekelenburg dapat datang ke Roma, tentunya,” ujar sang agen, Robert Jansen dilansir Football Italia, Minggu 26 Juni 2011.

“Saya juga dapat mengatakan bahwa laporan-laporan yang mengatakan Ajax menetapkan harga di atas 10 juta euro adalah tidak benar,” lanjut sang agen.

“Jika Giallorossi telah membuat proposal resmi maka kami menjadikan Roma sebagai prioritas,” tegas sang agen.

Stekelenburg dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Penampilan gemilangnya di Ajax maupun di timnas Belanda mengingatkan pada sosok Edwin van der Sar yang kini telah pensiun.

Source: vivanews

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AS Roma Menjadi Prioritas Stekelenburg.


cherrio 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/as-roma-menjadi-prioritas-stekelenburg-255297.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com