6.27.2011

Lavezzi Bantah Bermasalah dengan Maradona


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

56502 ezequiel lavezzi 300 225 Lavezzi Bantah Bermasalah dengan Maradona

Ezequiel Lavezzi kini membela klub yang dulu dibesarkan Diego Maradona yakni Napoli. Namun kabarnya hubungan keduanya tak berjalan baik hingga saat ini. Tapi hal itu dibantah keras Lavezzi.

Ya, rumor tak harmonisnya hubungan dua pahlawan Napoli beda generasi ini dipicu keputusan Maradona yang tak membawa Lavezzi di Piala Dunia Afrika Selatan lalu. Namun Lavezzi menegaskan dirinya tak menaruh dendam dengan keputusan Si Boncel yang saat itu melatih Albiceleste.

“Maradona sebagai seorang pelatih? Selalu terlihat baik dalam sudut pandang saya. Dia banyak membantu saya bahkan terkait urusan pribadi saya,” ujar Lavezzi kepada La Nacion.

“Saya tidak punya kebencian kepada dia (Maradona) meski dia telah mencoret saya,” tegas penyerang yang sebelumnya juga diyakini akan menjadi Maradona baru ini.

Menariknya, penyerang gempal 26 tahun ini dibawa pelatih Argentina saat ini, Sergio Batista untuk tampil di Copa America yang akan digelar di Argentina, Juli bulan depan.

Lavezzi akan bersaing dengan penyerang Argentina lainnya yakni Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Diego Milito (Inter Milan), dan Sergio Aguero (Atletico Madrid).

Pemain yang kini tengah didekati Manchester City dan Liverpool ini merasa optimis Argentina akan mampu menjadi juara di Copa America. Argentina menjadi unggulan bersama Brasil dan Uruguay di turnamen ini.

Source: vivanews

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lavezzi Bantah Bermasalah dengan Maradona.


cherrio 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lavezzi-bantah-bermasalah-dengan-maradona-255298.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com