6.26.2011

ASDP Merak Siapkan 24 Kapal Atasi Lonjakan Penumpang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 26 Juni 2011 23:22 WIB

20110626 080100 kapal2 ASDP Merak Siapkan 24 Kapal Atasi Lonjakan Penumpang

Foto : MI/Rommy Pujianto/ip

MERAK: PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Merak mengoperasikan 24 kapal jenis Roll on Roll of untuk mengatasi lonjakan penumpang dan kendaraan yang akan menyeberang ke Pelabuhan Baikauheni, Lampung.

“Kami sejak satu pekan ini mengoptimalkan kapal yang ada untuk mengatasi lonjakan kendaraan pribadi, karena libur anak sekolah, dan hari ini kapal yang beroperasi sebnayak 24,” kata Manager Operasional PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Zialis Anas, Minggu (26/6).

Pengoperasian kapal tersebut dilakukan agar lonjakan penumpang dan kendaraan pada musim libur sekolah dapat dilayani secara maksimal.

“Biasanya memang kapal yang beroperasi kisaran 20, tetapi dengan adanya penamnbhan empat kapal ini, kami berharap antrean kendaraan dapat diatasi, dan bisa dilihat antrean hanya terjadi di dalam areal pelabuhan saja,” katanya.

Salah seorang penumpang, Hendri Kuswanto mengaku hendak menyeberang ke Lampung, bermaksud mengajak ketiga anaknya yang maish duduk di bangku Sekolah Dasar berlibur ke Sumatra Selatan.

“Saya ajak anak-anak liburan ke Palembang, sekalian berkunjung ke rumah kakak saya,” katanya menjelaskan. (Ant/OL-9)

Source: media indonesia

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - ASDP Merak Siapkan 24 Kapal Atasi Lonjakan Penumpang.


ananda.m 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/asdp-merak-siapkan-24-kapal-atasi-lonjakan-penumpang-255286.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com