6.26.2011

Fernando Alonso Puas di Posisi Kedua


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Share
Tweet

Alonso 460x306 Fernando Alonso Puas di Posisi Kedua

VALENCIA (DP)– Fernando Alonso sudah merasa puas finis di posisi kedua di GP Eropa. Berada diantara dua pebalap Red Bull merupakan hasil yang maksimal bagi tim Ferrari.

Alonso melakukan start dari posisi keempat dan naik ke posisi ketiga selepas start di Valencia, Minggu (26/6). Setelah itu dia melakukan pertarungan yang panjang dengan pebalap Red Bull Mark Webber.

Pebalap Spanyol mampu merebut posisi kedua usai pit stop terakhir. Ini balapan menarik bagi fans dan penonton televisi, melihat pertarungan dengan Webber di sepanjang balapan, ujar Alonso.

Saat memulai balapan saya berada di belakang dia , mencoba untuk tidak terlalu jauh, dan mendapatkan keuntungan di pitstop dan mendapatkan kesempatan untuk melewatinya, kata pebalap Ferrari ini.

Namun yang pasti berada diantara kedua pebalap Red Bull dipodium merupakan hasil yang cukup baik bagi Alonso. Ini juga menunjukkan bahwa Ferrari terus menunjukkan kemajuan akan performanya.

Posisi kedua adalah hasil maksimal yang kami dapat di hari ini. Berada di antara dua mobil Red Bull adalah pencapaian yang bagus. Jelas kami berada ke arah yang benar dan akan semakin dekat dengan mereka di balapan berikutnya, tukasnya. (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Fernando Alonso Puas di Posisi Kedua.


ananda.m 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/fernando-alonso-puas-di-posisi-kedua-255287.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com