6.26.2011

Demokrat Bantah Bersandiwara Soal Nazaruddin


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

E5DE1DE5E445D6B2FCDD185439CF73 Demokrat Bantah Bersandiwara Soal Nazaruddin

Minggu, 26 Juni 2011 00:41 WIB

JAKARTA: Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua membantah tudingan pengacara Nazaruddin, OC Kaligis, yang menyatakan bahwa partainya berpura-pura akan memulangkan mantan bendaharanya dari Singapura. Ia menegaskan partainya telah mengirimkan tim penjemputan ke Singapura.

“Kami mendapatkan kabar dari Jakarta bahwa tim sudah menemui. Itu yang kami dapat, bukan yang lain. Dan tim itu sudah mendapatkan pernyataan bahwa Nazaruddin akan pulang setelah sembuh. Itu sudah upaya maksimal,” jelasnya ketika dihubungi dari Jakarta, Sabtu (25/6).

Ia menyatakan penjemputan secara paksa hanya dapat dilakukan oleh penegak hukum. Partai Demokrat juga sudah menyarankan bahwa jalan terbaik ke Nazaruddin adalah kembali ke Indonesia dan membeberkans emuanya kepada penegak hukum.

Menurutnya Partai Demokrat tak akan segan melakukan pemecatan terhadap Nazaruddin jika statusnya menjadi buron. Partainya selama ini menjalankan AD/ART secara konsisten.

“Karena dia juga anggota DPR jika sudah tidak patuh dengan partai maka sudah tidak dapat diakomodir lagi. Tapi tentu waktunya belum sekarang,” tandasnya. (AO/OL-04




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Demokrat Bantah Bersandiwara Soal Nazaruddin.


mejiku 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/demokrat-bantah-bersandiwara-soal-nazaruddin-254834.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com