6.26.2011

Messi: Saya Tak Pernah Dicintai di Argentina


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

112503 lionel messi  tengah  selepas insiden pemukulan di rosario  argentina 300 225 Messi: Saya Tak Pernah Dicintai di Argentina

Bukan rahasia jika hubungan Lionel Messi dengan beberapa suporter timnas Argentina tak berjalan harmonis. Hal itu juga disadari striker Barcelona ini. Namun Messi tetap punya komitmen untuk membela tanah leluhurnya.

Messi akan memimpin rekan-rekannya pada ajang Copa America yang kebetulan akan digelar di Argentina. Pemilik angka keramat 10 ini diharapkan akan mampu menularkan sulapnya di Barcelona ke timnas Argentina.

Ya, Messi memang terus menuai kritikan saat berseragam La Albiceleste. Beberapa suporter fanatik Argentina menyerang Messi yang dianggapnya tak bersungguh-sungguh saat membela timnas. Tak heran, Messi akan mati-matian mengantarkan Argentina menjadi kampiun di Copa America kali ini.

“Saya tidak pernah merasa dicintai rakyat Argentina. Ini satu-satunya tempat di mana saya tidak diperlakukan seperti di Barcelona,” ujar Messi dilansir yahoosport, Minggu 26 Juni 2011.

“Saya selalu dibicarakan di Argentina karena sayangnya kami (Argentina) tak pernah memenangkan apapun. Saya telah memenangkan segalanya di klub dan orang mengakui itu. Semoga, saya dapat melakukan untuk Argentina sekarang,” tambah Messi.

Peluang Messi kini terbuka lebar. Pasalnya, turnamen Benua Amerika Selatan ini akan digelar di kandang pada Juli bulan depan. Mengangkat Copa America menjadi impian terbesar Messi.

“Impian terbesar saya adalah memenangkan Copa America. Kami tahu itu sangat berarti bagi saya dan Argentina,” lanjut pemain terbaik dunia itu.

Messi sendiri menilai kekuatan Argentina saat ini sudah mumpuni untuk menantang kandidat lain macam Brasil dan Uruguay. Harapan besar rakyat Argentina kini diemban Lionel Messi dan kawan-kawan.

Argentina di bawah asuhan Sergio Batista akan melakon laga pembuka Copa America pada 1 Juli mendatang melawan Bolivia.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Messi: Saya Tak Pernah Dicintai di Argentina.


erika.g 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/messi-saya-tak-pernah-dicintai-di-argentina-254832.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com