6.27.2011

Demokrat Tuding Survei LSI sekadar Diskreditkan SBY


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 26 Juni 2011 23:40 WIB

20110626 080338 demokrat2 Demokrat Tuding Survei LSI sekadar Diskreditkan SBY

Foto : MI/Panca Syurkani/ip

JAKARTA: Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat Ramadhan Pohan menegaskan ada niatan yang patut dipertanyakan, dibalik survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei . Bahkan, Ramadhan menyebutkan survei yang dilakukan LSI tersebut ngawur.

“Kalau popularitas naik-turun itu sudah biasa. Namun kalau turunnya besar dan terlalu jauh seperti yang diperlihatkan LSI, aneh juga. Saya justru mempertanyakan niatan LSI. Apalagi kalau faktor penyebabnya tidak relevan,” ujar Ramadhan di Jakarta, Minggu (26/6).

Ramadhan menegaskan, sangat tidak relevan menghubungkan kasus Nazaruddin dengan kinerja dan popularitas SBY. Pasalnya, di Internal PD sudah diberikan sanksi pemberhentian. Sedangkan untuk kasus hukumnya, tentu merupakan tanggungjawab KPK. “Publik sudah cerdas dan bisa menilai apa yang telah SBY dan Demokrat lakukan untuk pemberantasan korupsi. Kalau KPK dan penegak hukum belum bisa memproses Nazaruddin secara optimal, kenapa SBY yang jadi kambing hitam,” tukasnya. (Mad/OL-2)

 

Source: media

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Demokrat Tuding Survei LSI sekadar Diskreditkan SBY.


bluefame 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/demokrat-tuding-survei-lsi-sekadar-diskreditkan-sby-255290.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com