6.20.2011

Elma Theana Dukung Penuh Gatot Brajamusti


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1624032 Elma Theana Dukung Penuh Gatot Brajamusti

Jakarta – Banyak artis yang menolak terpilihnya Gatot Brajamusti sebagai Ketua Umum PARFI. Namun tidak bagi Elma Theana. Elma menilai Gatot sangat layak sebagai Ketu Umum PARFI.

Salah satu alasan yang banyak artis menolak Gatot lantaran ia dianggap bukan orang film. Selain itu, terpilihnya Gatot sebagai Ketum PARFI juga diduga banyak mengandung kecurangan. Namun bagi Elma, Gatot sah dan pantas menjadi Ketum PARFI.

“Lama atau tidak di film itu tidak jaminan bisa mengurus organisasi. Dan menurut saya, terpilihnya AA. Gatot itu syah, karena dipilih dengan cara yang demokratis,” terang Elma, saat ditemui di acara Pembubaran Panita Kongres PARFI ke-XIV/2011 di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Elma berharap kepemimpinan Gatot berjalan lancar. Selain itu, istri Julianda Barus ini berharap PARFI bisa berjalan dengan baik dan memberikan efek postif untuk para artis.

“Selama ini kan Parfi nggak jalan. Semoga dengan terpilihnya AA Gatot, PARFI akan berjalan sesuai dengan fungsinya,” katanya.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Elma Theana Dukung Penuh Gatot Brajamusti.


kirana 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/elma-theana-dukung-penuh-gatot-brajamusti-250731.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com