6.20.2011

Alexis Sanchez Berlabuh di Barcelona


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Senin, 20 Juni 2011 22:59 WIB

20110620 100550 Alexis Sanchez ok Alexis Sanchez Berlabuh di Barcelona

Foto : Alexis Sanchez–AP/Roberto Candia/cs

SANTIAGO: Klub Seri A Udinese telah mencapai kata sepakat dengan klub La Liga Barcelona untuk transfer striker Alexis Sanchez seharga US$54 juta (sekitar Rp463,2 miliar). Hal itu dilaporkan media massa Cile, Senin (20/6).

Striker berusia 22 tahun itu tengah berada di Cile menjelang laga Copa America di Argentina pada bulan depan. Sanchez rencananya akan bertolak ke Spanyol untuk menandatangani kontraknya dengan Barcelona.

“Udinese sepakat untuk menjual Sanchez ke Barcelona seharga US$54 juta,” tulis harian La Tercera.

Sanchez yang dijuluki ‘Anak Ajaib’ mencetak 12 gol pada musim ini dan membantu Udinese menempati urutan empat Seri A dan lolos ke ajang Liga Champions.

Surat kabar El Mercurio mengatakan arsitek Cile Claudio Borghi telah memberikan izin bagi Sanchez untuk tidak tampil dalam laga persahabatan melawan Paraguay pada Selasa (21/6) demi mengikuti tes medis bersama Barcelona.

Sanchez dikontrak Udinese senilai US$2,8 juta (sekitar Rp24 miliar) pada 2006. Sanchez sempat dipinjamkan ke River Plate pada 2007. (Reuters/OL-13)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Alexis Sanchez Berlabuh di Barcelona.


kirana 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/alexis-sanchez-berlabuh-di-barcelona-250732.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com