6.24.2011

Esia Luncurkan Hape Esia Fun Alcatel


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
images 28 Esia Luncurkan Hape Esia Fun Alcatel

Perusahaan yang bergerak di industri jasa telepon selular, Esia memperkenalkan produk terbarunya Hape Esia Fun Alcatel di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), dalam upaya meningkatkan penjualan produknya di dalam negeri.

Executive Vice President PT Bakrie Telecom, Irfandi Firmansyah, dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (23/) mengatakan, Esia telah mempersiapkan ribuan Hape Asia yang ditawarkan mulai dari Rp99.000 hingga Hape AHA senilai Rp1,5 juta.

Esia juga akan memberikan layanan berbagai permainan hingga diskon yang menjadikan Hape Esia murah semakin murah.

Selain itu, menurut dia, Esia akan menerima penukaran hape lama dalam kondisi apa pun untuk mendapatkan diskon tambahan bagi pembelian produk Esia maupun AHA.

Program penukaran hape lama ini sekaligus menunjang upaya kesadaran lingkungan Hijau Untuk Negeri mengingat hape lama jika tidak ditangani dengan baik maka akan menjadi barang rongsokan yang mengancam kesehatan.

Ia menambahkan, selain menyediakan ribuan ponsel murah, Esia juga meramaikan suasana PRJ dengan menggelar permainan yang memberi kesempatan masyarakat mendapatkan keuntungan tambahan mulai dari potongan hingga gratis Hape Esia lainnya atau beli satu dapat satu gratis.

"PRJ adalah pesta rakyat terbesar di Jakarta yang menjadi tempat berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat. Sebagai operator telekomunikasi yang memiliki market share terbesar di Jakarta, Esia telah mempersiapkan ribuah Hape Esia murah yang menjadikan warga makin intens bertelekomunikasi satu sama lain", ujar Irfandi Firmansyah.

Menurut Irfandi, keikutsertaan Esia dalam PRJ ini merupakan keikutsertaan keempat kalinya. Dengan berbagai tawaran ponsel murah dan berkualitas serta didukung jaringan handal,maka Esia menjadi pilihan utama masyarakat Jakarta yang mengunjungi PRJ.

"Tahun lalu kami berhasil menjual hingga 140 ribu Hape Esia. Dengan tawaran Hape Esia yang makin murah dan beragam, kami yakin bisa melampaui target penjualan tahun lalu", kata Irfandi.

Produk Hape terbaru, Hape Esia Fun Alcatel misalnya harganya hanya Rp220.000 sudah termasuk PPN . Hape ini memiliki bentuk mini dengan desian yang stylish, namun memiliki kemampuan powerful dalam aplikasi sosial media.

Kehadiran Hape Esia Fun Alcatel ini semakin melengkapi pilihan anak muda Jakarta karena baru saja Esia juga telah meluncurkan Hape Esia Fun yang mendukung mobile internet sebagai gaya hidup. [nta]

 

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Esia Luncurkan Hape Esia Fun Alcatel.


cherrio 24 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/esia-luncurkan-hape-esia-fun-alcatel-253594.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com