6.20.2011

Golkar Berharap Setgab tidak Sepakati soal PT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Senin, 20 Juni 2011 23:22 WIB

20110620 100639 Golkar ok Golkar Berharap Setgab tidak Sepakati soal PT

Foto : Dok MI/cs

JAKARTA: Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso berharap persoalan angka parliementary Threshold (PT) tidak diselesaikan di Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi. Pasalnya, itu akan menyulitkan partai di luar setgab karena tidak diajak ikut membahas angka PT.

Saya tidak menyarankan pembahasan PT dibawa ke Setgab. Kalaupun dibawa ke sana sulit untuk mencari titik temu, jelasnya saat ditemui di sela diskusi politik “Menakar Sistem Multipartai Bagi Kemajuan Demokrasi” di Galeri Caf TIM, Cikini, Jakarta, Senin (20/6).

Tidak enak hati sama PDIP, Hanura, dan Gerindra yang tidak diajak untuk membahas, imbuhnya.

Diakui Priyo, pembahasan PT yang diselesaikan di setgab dengan tujuan untuk mengerucutkan angka juga akan sulit dicapai. Partai-partai politik yang tergabung dalam setgab sudah pasti memiliki usulan angka PT berbeda antara satu dengan lainnya. Akan lebih baik, apabila pembahasan PT di setgab adalah untuk menampung setiap usulan yang ada.

Kalaupun di setgab, Golkar tetap ikut rapat. Tapi jangan mengerucutkan sebuah angka (PT). Saling memahami berbagai usulan yang ada saja, ujar Priyo. (OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Golkar Berharap Setgab tidak Sepakati soal PT.


kirana 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/golkar-berharap-setgab-tidak-sepakati-soal-pt-250741.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com