6.15.2011

Hayden Puas dengan Performa GP12


2210082620X310 Hayden Puas dengan Performa GP12 AFP/JORGE GUERRERO Pebalap Ducati, Nicky Hayden.

MUGELLO, Kompas.com – Nicky Hayden mengatakan, Ducati telah membuat langkah maju yang bagus dengan Desmosedici GP12 . "The Kentucky Kid"–julukan Hayden–mengungkapkannya setelah melakukan uji coba motor tersebut untuk kedua kalinya dalam sebuah tes privat di Mugello.

quote 1 Hayden Puas dengan Performa GP12
Saya puas dengan langkah maju yang telah dibikin dengan motor ini sejak pertama kali saya mencobanya di Jerez
– Nicky Hayden
quote 1 Hayden Puas dengan Performa GP12

Sehubungan dengan pengembangan model 2012 yang menggunakan mesin 1.000cc, Hayden mencoba motor tersebut pada Selasa (14/6/11). Setelah itu, giliran rekan setimnya, Valentino Rossi, yang melakukan uji coba pada hari ini (Rabu).

Dalam kesempatan tersebut, Hayden menyelesaikan 83 lap. Mantan pebalap Honda ini mengaku senang dengan arah evolusi motor tersebut, yang terakhir kali ditunggangnya di Jerez pada bulan April lalu.

"Ini adalah hari yang positif, bahkan jika kondisi trek pagi ini tidak bagus karena hujan semalam. Itulah yang menyebabkan kami agak terlambat memulai uji coba, tetapi kami bekerja pada pengesetan dan beberapa perubahan , yang telah dilakukan untuk GP12 tersebut. Saya sudah mulai merasa lebih baik setelah istirahat makan siang, ketika matahari membuat kondisi lintasan menjadi lebih baik.

"Aspal jelas memberikan sebuah perubahan yang besar, terutama di beberapa tempat, seperti dua tikungan Arrabbiate, yang benar-benar menyenangkan sekarang. Saya puas dengan langkah maju yang telah dibikin dengan motor ini sejak pertama kali saya mencobanya di Jerez. Terima kasih kepada Filippo (Preziosi), yang memberikan kesempatan kepada saya untuk naik lagi."

Selain itu, Franco Battiani dan Vittoriano Guareschi, juga telah melakukan pekerjaan pengembangan GP11 saat ini, dalam upaya untuk meningkatkan performa motor.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hayden Puas dengan Performa GP12.


gogogirl 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hayden-puas-dengan-performa-gp12-247696.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com